Pasi Pers Kodim 0410/Kbl Dampingi KBT Ikuti Sosialisasi Program Beasiswa TNI AD Secara Virtual

Header Menu

Pasi Pers Kodim 0410/Kbl Dampingi KBT Ikuti Sosialisasi Program Beasiswa TNI AD Secara Virtual

wartapalapa
Kamis, 30 September 2021

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Pasi Pers Kodim 0410/KBL Mayor Chk (K) Hastuti SH.,MH, mendampingi Keluarga Besar TNI AD di lingkungan Kodim 0410/Kota Bandarlampung yang berlatar belakang pendidikan dibidang Medis, dalam rangka mengikuti sosialisasi program Beasiswa TNI AD secara virtual, dari ruang Video Conference Makodim 0410/KBL Jln. Imam Bonjol, Langkapura Kota Bandarlampung, Kamis (30/9/2021).


Adapun KBT dilingkungan Satuan Kodim 0410/KBL yang mengikuti sosialisasi tersebut antara lain, Drg. Esa Kurniati (Istri dari Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes SE.,M.Si.,MM), Dr. Endriyana H (Istri dari Mayor Inf Andri Kusuma S.Sos.,MM) dan Dr. Novi Amin Juraini (Istri dari Serka Teta Gani).

 


Kegiatan Sosialisasi dipimpin langsung oleh  Aspers Kasad Mayjen TNI Wawan Ruswandi, yang diikuti oleh personel Jajaran TNI AD (Prajurit dan PNS) dan KBT TNI AD (Suami, Istri dan Anak) yang berlatar belakang pendidikan dibidang Medis.


Kegiatan ini bertujan untuk mensosialisasikan kepada personel TNI AD (Prajurit dan PNS) dan KBT TNI AD (Suami, Istri dan Anak) yang berlatar belakang pendidikan di bidang Medis tentang program  beasiswa TNI AD S2, S3, Spesialis dan Sub Spesialis di Fakultas Universitas Indonesia. (Pendim 0410/Kbl)