Peduli Kepada Sesama, Dandim 0410/KBL Silaturahmi dan Berikan Bantuan Ke Rumah Yatim Penghafal Qur'an Azali

Header Menu

Peduli Kepada Sesama, Dandim 0410/KBL Silaturahmi dan Berikan Bantuan Ke Rumah Yatim Penghafal Qur'an Azali

wartapalapa
Sabtu, 11 September 2021

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung 

Sebagai wujud kepedulian dan perhatian terhadap sesama. Komandan Kodim (Dandim) 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, S.E.,M.Si.,M.M., mengunjungi Rumah Yatim Penghafal Qur'an Azali jalan Cendana, Langkapura, Tanjungkarang Barat, Kota Bandarlampung, Sabtu (11/9/2021)


Dalam kunjungannya itu, Dandim 0410/KBL disambut dengan baik oleh Ustadz Mahmud selaku pimpinan Rumah Yatim Penghafal Qur'an Azali.


"Atas nama rumah yatim Qur'an Azali, saya ucapkan selamat datang dan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Pak Dandim 0410/KBL yang telah berkenan hadir dalam rangka silaturahmi dan memberikan kami bantuan. Mudah-mudahan apa yang dilakukan Pak Dandim mendapatkan berkah dari Allah Subhanallahu Wa Ta'ala," tutur Ustad Mahmud.


Sementara Dandim 0410/KBL, dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur karena ditengah situasi pandemi Covid-19 ini masih diberikan kesehatan sehingga dapat bersilaturahmi di rumah yatim penghapal Qur'an Azali.

 


" Semoga silaturahim ini mendapat keberkahan Allah Subhanahu Wa ta'ala. Tetap jangan kendor patuhi protokol kesehatan, lindungi diri dan juga keluarga karena pandemi Covid-19 belum berakhir," ujar Dandim.


Lanjutnya, Dandim menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan program yang rutin dilakukan setiap minggunya.


"Dalam program rutin ini, setiap minggunya kami bersilaturahmi ke Panti Asuhan dan Pondok Pesantren yang ada di wilayah Bandarlampung dengan maksud menjalin silaturahmi sekaligus berbagi kepada sesama," ungkapnya. 


" Mohon do'anya, agar pandemi Covid 19 segera berakhir, sehingga kita semua bisa beraktivitas normal seperti dulu lagi," tambahnya.


Hadir dalam kegiatan antara lain, Plh Danramil 410-05/TKP Kapten Inf Bunyamin, Lurah Bilabong Jaya (Suparyadi) , Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Bilabong Jaya. (Pendim 0410/Kbl)