Peduli Masyarakat, Koramil 410-06/Kedaton Salurkan Bantuan Paket Obat Isoman

Header Menu

Peduli Masyarakat, Koramil 410-06/Kedaton Salurkan Bantuan Paket Obat Isoman

wartapalapa
Jumat, 17 September 2021

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Wujud kepedulian Babinsa terus dilakukan terhadap masyarakat wilayah binaan. Hal itu terbukti ketika Serka Sugeng, Babinsa Koramil 06/Kedaton Kodim 0410/KBL dengan di dampingi Bhabinkamtibmas dan surveilands Puskesmas Penengahan, menyalurkan bantuan paket obat Isoman kepada warganya yang terpapar Covid 19.


Bantuan paket obat tersebut, disalurkan Babinsa kepada dua orang warga Jln. Dr Sutomo, Penengahan, Kota Bandarlampung. Yang mana kedua warga tersebut, tengah melaksanakan Isolasi mandiri (Isoman) akibat terpapar Covid 19.


" Ya, pada hari ini kita menyalurkan 2 paket Isoman kepada warga binaan," ungkap Serka Sugeng ketika di konfimasi, Jum'at (17/9/2021)


Lanjutnya, Serka Sugeng menjelaskan bahwa dua paket obat tersebut disalurkan kepada dua orang warga binaan yang merupakan suami istri.


" Kedua warga tersebut mengalami gejala yang sama yakni, mengalami Demam disertai Batuk kering. Mudah - mudah dengan bantuan paket obat yang disalurkan dapat memberi manfaat dan kesembuhan," tuturnya.


Sementara Bripka Reno, selaku Bhabinkamtibmas setempat, sangat mendukung dan akan terus membantu Babinsa dalam menyalurkan obat kepada warga binaan yang terpapar Covid 19. 


" Kami akan terus bersinergi guna mendukung program pemerintah dalam mengatasi situasi pandemi ini. Mudah-mudahan apa yang dilakukan dapat bermanfaat bagi masyarakat," pungkasnya. (Pendim 0410/Kbl)