Peduli Masyarakat Saat Pandemi Covid-19, Koramil 410-01/Panjang Bagikan Beras dan Masker Gratis

Header Menu

Peduli Masyarakat Saat Pandemi Covid-19, Koramil 410-01/Panjang Bagikan Beras dan Masker Gratis

wartapalapa
Rabu, 08 September 2021

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Ditengah situasi pandemi Covid 19 kepedulian TNI terhadap masyarakat terus ditampilkan. Hal itu dibuktikan ketika personel Koramil 410-01/Panjang Kodim 0410/KBL membagikan bantuan berupa beras, nasi kotak dan masker gratis kepada warga wilayah binaan, bertempat di Makoramil 410-01/Panjang jalan Yos Sudarso Panjang, Kota Bandarlampung, Rabu (08/9/2021).


Mekanisme pendistribusian bantuan, dilakukan dengan cara mengundang perwakilan sejumlah warga yang kiranya sangat membutuhkan bantuan ini, agar proses penyalurannya dapat dipantau sehingga tidak menimbulkan kerumunan.


Dalam sambutannya, Mayor Kav Perri Pujarama, selaku Danramil 410-01/Panjang mengatakan pada hari ini, pihaknya sengaja mengundang beberapa warga dalam rangka membagikan bantuan.


"Kepada Bapak/Ibu, kalian merupakan pejuang garis depan bagi keluarga dalam hal mencari nafkah. Saya harap, Bapak/Ibu dapat mematuhi Protokol kesehatan dimanapun berada agar selalu sehat, sehingga dapat terus mencari rezeki yang halal," kata Danramil, kepada warga yang menerima bantuan. 


Disini, lanjut Danramil, pihaknya ingin memberikan sedikit bantuan kepada warga yang membutuhkan khususnya warga wilayah binaan Koramil 410-01/Panjang Kodim 0410/KBL.


"Semoga bantuan ini, memberikan manfaat dan keberkahan untuk kita semua," tuturnya


Pada kesempatan itu juga, Danramil menyampaikan tentang program percepatan vaksinasi Covid 19 yang terus gencar dilakukan pemerintah dalam rangka mengatasi situasi pandemi Covid 19.


"Kepada Bapak/Ibu yang belum divaksin, saya harap ikuti anjuran pemerintah untuk melakukan vaksin. Karena, vaksinasi Covid 19 memberikan kekebalan tubuh agar kita semua tidak mudah terpapar Covid 19," tandasnya


Hadir dalam kegiatan diantranya, Wadan Ramil 410-01/Panjang Kapten Cpl Made Diazmika, Kepala UPT pasar Panjang Bapak Dody dan sejumlah personel Koramil 410-01/Panjang Kodim 0410/KBL. (Pendim 0410/Kbl