Peduli Warga, Babinsa Koramil 410-02/TBS Bersama Bhabinkamtibmas Berikan Bantuan Obat Isoman

Header Menu

Peduli Warga, Babinsa Koramil 410-02/TBS Bersama Bhabinkamtibmas Berikan Bantuan Obat Isoman

Selasa, 14 September 2021

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Sebagai wujud perhatian terhadap warga binaan, Babinsa Jajaran Koramil 02/TBS Kodim 0410/KBL dengan didampingi Bhabinkamtibmas dan Surveilans Puskesmas menyambangi sekaligus memberikan bantuan obat kepada warganya yang sedang terpapar Covid 19.


Mayor Inf Suprapto, sebagai Danramil 410-02/TBS saat dikonfirmasi mengatakan, pada hari ini Babinsa di jajarannya masih terus menyalurkan bantuan obat Isoman kepada warga binaan.


" Bantuan obat yang disalurakan Babinsa, disalurkan kepada warga binaan yang membutuhkan bantuan akibat terpapar Covid 19 dan sedang menjalani Isoman dirumah," kata Danramil, Selasa (14/9/2021)

 


Lanjutnya, Danramil menjelaskan bahwa penyaluran obat didampingi oleh tim surveilans di wilayah binaan masing-masing. Babinsa mendata dan kemudian mendatangi warganya yang sedang menjalani perawatan isolasi mandiri dirumah.


" Hal ini merupakan wujud kepedulian Pemerintah Pusat melalui TNI yang disalurkan oleh Babinsa kepada warga wilayah binaan yang sedang terpapar Covid 19 dan sedang isolasi mandiri dirumah," ujarnya.


" Mudah-mudahan bantuan obat yang diberikan dapat bermanfaat serta memberikan kesembuhan bagi warga yang terpapar Covid 19," tambahnya. (Pendim 0410/Kbl)