Peduli Warga, Babinsa Koramil 410-03/TBU Sambangi Warga Yang Isoman

Header Menu

Peduli Warga, Babinsa Koramil 410-03/TBU Sambangi Warga Yang Isoman

wartapalapa
Selasa, 21 September 2021

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Sebagai wujud kepedulian, Serma Ari Setiawan Babinsa Koramil 03/TBU Kodim 0410/KBL bersama tim surveilands Puskesmas Sumur Batu melaksanakan kegiatan sambang warga kepada warga yang tengah Isolasi mandiri (Isoman) akibat terpapar Covid 19.


Kegiatan ini bermaksud untuk menyalurkan bantuan paket obat kepada, Ibu TH (52) salah satu warga Jln. dr. Susilo Bandarlampung yang tengah melaksanakan Isoman dirumah, skaligus melakukan test Swab Antigen kepada suami dan satu orang anak dari Ibu TH.


" Setelah dilakukan test Swab Antigen terhadap suami dan anak dari ibu TH, hasil test keduanya terkonfirmasi Positif Covid 19, Orang Tanpa Gejala (OTG)," kata Serma Ari Setiawan, Selasa (21/9/2021)

 


Setelah mengetahui hal tersebut, lanjut Serma Ari Setiawan, ketiga orang itu yakni ibu TH, suami dan anaknya diimbau untuk melakukan Isolasi mandiri di rumah.


"Untuk sementara waktu, ketiga warga tersebut telah kita imbau untuk tidak keluar rumah atau Isoman. Hal ini tidak lain agar virus tidak menyebar kepada warga lainnya.


Dari gejala yang dirasakan ketiga warga tersebut, kita juga telah berikan paket obat Isoman berdasarkan gejala yang mereka alami," ujar Serma Ari Setiawan. (Pendim 0410/Kbl)