Peduli Warga, Koramil 410-05/TKP Bagikan Paket Obat Isoman

Header Menu

Peduli Warga, Koramil 410-05/TKP Bagikan Paket Obat Isoman

Senin, 13 September 2021

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Kepedulian dan perhatian terus dilakukan oleh Babinsa terhadap warga binaan. Hal itu dibuktikan ketika Sertu M. Untung, Babinsa Koramil 05/TKP Kodim 0410/KBL membagikan paket obat kepada warga yang tengah isolasi mandiri (Isoman) di jalan Kepodang, Kota Bandarlampung, Senin (13/9/2021)


Bantuan paket obat tersebut, disalurkan langsung oleh Sertu M Untung ke rumah warga binaannya yang sedang Isoman. Namun pada pelaksanaannya tetap menerapkan protokol kesehatan Covid 19.


Kapten Inf Bunyamin, selaku Plh Danramil 05/TKP Kodim 0410/KBL mengatakan, pihaknnya akan terus memantau sejauh mana bantuan paket obat yang telah disalurkan Babinsa di Jajarannya.


" Alhamdulillah, hingga saat ini tidak ada yang menjadi kendala dalam proses pendistribusiannya," kata Kapten Bunyamin ketika dikonfirmasi, Senin (13/9/2021).


Lanjutnya, Ia menjelaskan bahwa paket obat Isoman merupakan bantuan Pemerintah Pusat melalui TNI AD kepada masyarakat yang tengah melaksanakan isoman di wilayah teritorial Kodim 0410/KBL.


" Mudah - mudahan bantuan obat tersebut dapat bermanfaat serta memberikan kesembuhan terhadap warga, khususnya kepada mereka yang melaksanakan Isoman dirumah," ujarnya. (Pendim 0410/Kbl)