Perkokoh Sinergitas, Kapolresta Bandarlampung Silaturahmi ke Kodim

Header Menu

Perkokoh Sinergitas, Kapolresta Bandarlampung Silaturahmi ke Kodim

Senin, 20 September 2021

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Pererat hubungan ditunjukan Polresta Bandarlampung dan Kodim 0410/Bandarlampung. Kapolres Bandarlampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K.di sela-sela kesibukannya Bersilahturahmi ke Makodim 0410 Kota Bandarlampung dan disambut langsung oleh Dandim 0410/Kbl Kol Inf Romas Herlandes beserta jajarannya.Senin (20/09/2021)


Dalam kunjungannya, Kapolresta didampingi Wakapolresta AKBP Ganda M.H.Saragih, S.I.K. beserta pejabat utama Polresta dan Kapolsek Jajaran, acara yang dikemas berupa Coffe Morning tersebut berlangsung santai dan tetap mematuhi protokol kesehatan.


“Kunjungan ini merupakan wujud silahturahmi saya sebagai warga baru di Kota Bandarlampung serta untuk meningkatkan tali silaturahmi atau Sinergitas antara Polri dengan TNI dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban Khususnya di Kota Bandarlampung disamping itu juga TNI Polri Merupakan Benteng Terakhir Penjaga NKRI jangan sampai ada gesekan-gesekan atau kesenjangan diantara TNI Polri, sehingga Hubungan yang selama ini Baik tersebut harus Kita Jaga Bersama-sama" Ucap Kapolresta.


Sementara itu, Dandim 0410/KBL Kol Inf Romas Herlandes mengatakan, kunjungan ini tentu sebagai bentuk silaturahmi. “Sebagai tuan rumah kami sangat senang dan merasa bangga dan ini bentuk silaturahmi serta wujud sinergi antar instansi yang sangat baik,” katanya.


Dalam pertemuan tersebut, keduanya membahas Kamtibmas di wilayah Kota Bandarlampung khususnya terkait penanggulangan Covid-19.

 


“Kami membahas Kamtibmas Di Kota Bandarlampung Serta Kami juga fokus dalam percepatan penanganan Covid-19,” terangnya.


Menurut Kapolresta silaturahmi ini sebagai bentuk kompaknya TNI dan Polri dalam menjaga keamanan di wilayah Kota Bandarlampung.


“Saya berharap dengan kekompakan di tingkat pimpinan dapat dicontoh oleh seluruh personel TNI-Polri di tingkat bawah, sehingga berdampak pada kondusifitas di wilayah Kota Bandarlampung. (Hum)