PPKM Kok Diperpanjang Lagi

Header Menu

PPKM Kok Diperpanjang Lagi

Kamis, 09 September 2021

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Ada urgent apalagi ppkm harus diperpanjang , apakah ada peningkatan covid Lagi atau ada hal lain. Forum Lintas Lembaga mempertanyakan, kata pembina Forum Lintas Lembaga Bang Noperwan AB , seberapa urgennya PPKM untuk Lampung Semestinya pemerintahan transparan kepada masyarakat berkaitan dengan Covid-19 jangan sampai masyarakat yang dirugikan. Ppkm sangat berdampak buruk bagi perekonomian boleh PPKM asal ada solusi buat masyarakat donk jangan bisanya susahin rakyat, Kamis (09/09/2021). 


"Terus terang semua terkena imbasnya, ekonomi melamban karena kebijakan ekonomi yang tidak jelas, ini bisa bahaya kalau dibiarkan, orang lapar bos, kalo lapar sudah tidak pakai logika bisa- bisa melakukan tindak kriminal ini lebih bahaya dari covid, ujar bang noper keawak media.


Gubernur Arinal harus tanggap melihat kondisi ini, Lampung butuh keputusan tegas Gubernur selalu Kepala Pemerintahan, jangan ikut kebijakan pusat kalau merugikan masyarakat banyak. Kami melihat Gubernur sudah bagus berani berkomitmen dan menantang Mendikbud ketika kebijakan tidak sesuai dengan keadaan dibawah," Ujar Bang Noverwan. 


Selanjutnya, Noverwan juga menyampaikan "saat ini masyarakat Lampung berharap besar kepada Gubernur Arinal selalu Pemimpin rakyat Lampung untuk berani keluar dari lingkaran kebijakan pusat yang tidak pro rakyat, Gubernur punya hak, dan diatur undang undang otonomi daerah,"


"Kenapa mesti ragu dan takut, begitu pula Para Walikota dan Bupati jangan memble tidak berani mengambil kebijakan, sekali lagi kami tegaskan, rakyat sudah susah banyak penyakit jangan ditambah susah lagi, bisa mati kami semua bahkan bisa perang saudara kalau situasi seperti ini terus, Masyarakat sudah jengah dengan proyek akal-akalan seperti ini. Tolong rakyat kecil pikirkan, solusinya. (Marli)