Satlantas Polres Mesuji Gelar Imbauan Prokes dan Bagikan Helm Kepada Pengendara

Header Menu

Satlantas Polres Mesuji Gelar Imbauan Prokes dan Bagikan Helm Kepada Pengendara

wartapalapa
Senin, 20 September 2021

  


Warta-palapa.com, Mesuji

Satuan Lalulintas Polres Mesuji, berikan imbauan Prokes sambil membagikan Masker, Handsanitizer, Brosur/Leafeat/Sticker, Helm dan Sembako kepada pengguna jalan dan masyarakat di Kabupaten Mesuji, pada Senin (20/9/2021).


Kapolres Mesuji, AKBP Alim,SH.,S.IK melalui Kasat Lantas Polres Mesuji, IPTU Khoirul Bahri,SH.,MH mengatakan "Kegiatan Operasi patuh krakatau 2021 ini lebih dikedepankan upaya preemtive dan preventive yang dilaksanakan selama 14 hari terhitung mulai hari ini senin 20 September 2021 hingga tanggal 3 oktober 2021, dengan tujuan agar masyarakat, memahami, menyadari dan mentaati pentingnya mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) guna memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 khususnya di Kabupaten Mesuji."


"Hari ini, petugas Polri bersama instansi terkait dari TNI,Dishub dan Sat Pol PP kab Mesuji membagikan paket sembako, masker, handsanitezer, brosur/leaflet dan helm," kata Khoirul.

 


Selain itu, lanjut Khoirul, petugas juga memasang Banner imbauan di alun alun Kecamatan Simpang Pematang Kabupaten Mesuji dan Sosialisasi melalui radio SIP FM tentang pemberlakuan pelaksanaan Operasi Patuh Krakatau 2021 dan mengimbau masyarakat agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan dan senantiasa mematuhi peraturan Lalu lintas.


"Diharapkan dalam Operasi Patuh Krakatau 2021, para pengguna jalan memahami dan meningkatkan kepatuhannya terhadap  peraturan dalam berlalu lintas guna meminimalisir pelanggaran lalu lintas dan mengurangi fatalitas laka lantas di wiayah hukum Polres Mesuji," ujarnya. (Rls/Marli)