SDN 2 Palapa Gelar Pembelajaran Tatap Muka Dengan Lancar

Header Menu

SDN 2 Palapa Gelar Pembelajaran Tatap Muka Dengan Lancar

Senin, 27 September 2021



Warta-palapa.com, Bandarlampung

Hari pertama Pembelajaran Tatap Muka (PTM) tahap kedua di Kota Bandarlampung mulai dilaksanakan mulai Hari Senin (27/09/2021). Salah satunya di SDN 2 Palapa Kota Bandarlampung yang menggelar pembelajaran hybird, luring dan daring.


Setelah hampir dua tahun para siswa belum pernah bertemu langsung dengan teman dan guru, mulai hari Senin ini, siswa akhirnya dapat belajar tatap muka dan bertemu dengan teman serta Guru. 

 


Kepala Sekolah SDN 2 Palapa Kota Bandarlampung, Hj. Sarifah mengatakan "kegiatan Pembelajaran Tatap Muka ini sangat ditunggu-tunggu oleh para siswa maupun Guru, dan Pembelajaran Tatap Muka Hari ini merupakan PMT tahap kedua yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Bandarlampung."


"Kami sangat senang sekali dengan Dimulainya pembelajaran tatap muka, karena dengan Pembelajaran tatap muka ini, para siswa dan Guru dapat berinteraksi kembali,"ujar kepala sekolah SDN 2 Palapa. 


Hj. Sarifah mengutarakan pembelajaran tatap muka di hari pertama di SDN2 Palapa dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya menghindari terdampaknya penyebaran virus corona. 

 


"Semoga pandemi covid-19 ini segera berakhir agar segala aktivitas pembelajaran di bidang pendidikan maupun aktivitas lainnya yang dilakukan oleh masyarakat dapat berjalan dengan baik seperti sedia kala, Harap Hj. Sarifah. 


Kegiatan pembelajaran tatap muka dihari pertama SDN 2 Palapa berjalan lancar dengan dihadiri oleh Korwil UPT Tanjungkarang Pusat ( Ismail) , Ketua komite SDN 2 Palapa ( Marliadi ), Lurah Kelurahan Palapa ( Parinir ), dan Bhabinkamtibmas ( Bripka Mirza ). (Marli)