Tekan Penyebaran Corona, Koramil 410-06/Kedaton Bersama Satgas Covid-19 Beri Imbauan Prokes

Header Menu

Tekan Penyebaran Corona, Koramil 410-06/Kedaton Bersama Satgas Covid-19 Beri Imbauan Prokes

wartapalapa
Rabu, 08 September 2021

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Babinsa Koramil 410-06/Kedaton Kodim 0410/KBL Sertu Whensen bersama Lurah dan Satgas Covid 19 Kelurahan Rajabasa Raya terus bersinergi dalam rangka menekan penyebaran Covid 19 di wilayahnya. Hal itu dibuktikan ketika mereka memberikan imbauan kepada warga untuk mematuhi Protokol kesehatan di Jln. H. Komarudin Kelurahan Rajabasa Raya, Kecamatan Rajabasa, Kota Bandarlampung.


"Ya, pada malam ini kembali kita lakukan Patroli imbauan mematuhi Protokol kesehatan di sejumlah lokasi khususnya diwilayah Kelurahan Rajabasa Raya," kata Babinsa Sertu Whensen saat dikonfitmasi, Rabu (08/9/2021)


Lebih lanjut, Sertu Whensen mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut merupakan hal yang rutin dilaksanakan, sekaligus memantau pelaksanaan PPKM khususnya di wilayah kelurahan Rajabasa Raya.

 


"Hal ini sebagai wujud kepedulian, agar masyarakat wilayah binaan terhindar dari penyebaran Covid 19 serta upaya membantu pemerintah daerah dalam memutus rantai penyebaran Covid 19," pungkasnya.


Hadir dalam kegiatan antara lain, Lurah Rajabasa Raya Iwan Supandi, RT serta Linmas kelurahan Rajabasa Raya. (Pendim 0410/Kbl)