Tingkatkan Kepedulian, Babinsa Koramil 410-03/TBU Salurkan Bantuan Paket Obat Kepada Warga Yang Tengah Isoman

Header Menu

Tingkatkan Kepedulian, Babinsa Koramil 410-03/TBU Salurkan Bantuan Paket Obat Kepada Warga Yang Tengah Isoman

wartapalapa
Minggu, 19 September 2021

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Dengan didampingi Satgas Covid 19 kelurahan Perwata, Serda Suprianto Babinsa Koramil 03/TBU Kodim 0410/KBL menyalurkan bantuan paket obat kepada warga binaan yang terpapar Covid-19 dan menjalani Isolasi Mandiri (Isoman).


Bantuan paket obat disalurkan kepada Bapak AH (70) warga jalan Katu 2 kelurahan Perwata, Telukbetung, Kota Bandarlampung, yang mana dirinya  tengah menjalani Isolasi mandiri akibat terpapar Covid 19.


“ Ya, hari ini kita telah salurkan bantuan paket obat Isoman kepada warga binaan yang sedang terpapar Covid 19,” kata Serda Seprianto ketika membagikan obat isoman di jalan Katu 2 kelurahan Perwata, Telukbetung, Kota Bandarlampung, Minggu (19/9/2021)

 


Lebih lanjut, Babinsa Seprianto menjelaskan, pihaknya memberikan obat Isoman berdasarkan gejala yang dirasakan warga saat terpapar Covid-19.


“ Kali ini, kita menyalurkan obat Isoman paket satu kepada warga yang sedang terpapar Covid. Hal itu dikarenakan warga yang sedang Isoman tersebut tidak mengalami gejala apapun/Orang Tanpa Gejala (OTG)," pungkasnya. (Pendim 0410/Kbl)