Warga Berbondong Datangi Kodim 0410/KBL

Header Menu

Warga Berbondong Datangi Kodim 0410/KBL

Senin, 13 September 2021

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Di tengah guyuran hujan, ratusan masyarakat membajiri Satuan Kodim 0410/KBL untuk mengikuti vaksinasi Covid 19 dosis pertama.


Meski pelaksanaan dilakukan ditengah guyuran hujan sedari pagi hingga siang. Nampak masyarakat berbondong-bondong hadir untuk mendapatkan vaksin dosis pertama di Makodim 0410/KBL jalan Imam Bonjol, Langkapura, Kota Bandarlampung.


Seperti halnya Sartika (25) warga Kemiling, yang antusias mendatangi Makodim 0410/KBL untuk mengikuti vaksinasi dosis pertama.


" Ya, hal ini pertama kalinya saya melakukan vaksinasi Covid 19," ujar Sartika usai di vaksin, Senin (13/9/2021)


Menurut Sartika, vaksinasi tersebut memberikan dampak positif bagi masyarakat ditengah situasi pandemi Covid 19 yang hingga saat ini belum berakhir.

 


" Saya yakin, dengan melakukan vaksinasi akan memberikan dampak yang baik buat saya pribadi dan masyarakat luas. Oleh karenanya, sebagai masyarakat Bandarlampung saya ucapkan terimakasih kepada Kodim 0410/KBL yang terus menggelar vaksinasi bagi masyarakat. Tentunya hal ini memudahkan masyarakat untuk mengikuti vaksinasi," pungkasnya


Sementara Serma Mangunsidi, salah satu vaksinator Kodim 0410/KBL mengatakan, masyarakat begitu antusias mengikuti vaksin yang digelar Satuan Kodim 0410/KBL.


" Meski ditengah guyuran hujan, masyarakat terlihat antusias untuk mengikuti vaksin. Hal ini membuktikan, kesadaran masyarakat semakin meningkat untuk melakukan vaksinasi Covid 19," ujarnya. (Pendim 0410/Kbl)