Babinsa Koramil 410-01/Panjang Lakukan Pendampingan Gebyar Vaksin Covid-19

Header Menu

Babinsa Koramil 410-01/Panjang Lakukan Pendampingan Gebyar Vaksin Covid-19

wartapalapa
Kamis, 14 Oktober 2021

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Babinsa Koramil 410-01/Panjang Kodim 0410/KBL Sertu Agus Triawan bersama Bhabinkamtibmas dan Lurah kelurahan Campang Jaya, lakukan pendampingan kegiatan Gebyar Vaksin Covid-19 bagi masyarakat di tingkat kelurahan.


Pendampingan kegiatan vaksinasi Covid-19 berlangsung di Kantor Kelurahan Campang Jaya Jln. Tirtayasa, Kota Bandar Lampung, Rabu (14/10). Sedikitnya, 7 orang Nakes Puskesmas Campang Raya dikerahkan guna mendukung pelaksanaan Gebyar Vaksin tersebut.


Dibawah pimpinan dr Leni, dari Puskesmas Korpri Raya, masyarakat kelurahan Campang Jaya tampak antusias melaksanakan suntik Vaksin Covid-19.


Tahap - tahapan pelaksanaan vaksinasi dilaksanakan dengan tertib oleh warga yang ingin melakukan suntik Vaksin Covid-19. Mulai dari pendaftaran, screning, cek suhu, tensi, penyuntikan hingga observasi.

 


" Ya, pelaksanaan vaksinasi tersebut berjalan dengan aman, lancar serta mengedepankan Prokes yang ketat," jelas Babinsa Serda Agus Triawan saat di konfirmasi, Kamis 14 oktober 2021.


Meski demikian, lanjut Babinsa Agus Triawan pihaknya bersama Bhabinkamtibmas dan Lurah akan terus memantau selama pelaksanaan vaksinasi berlangsung.


" Kami akan terus bersinergi dalam melakukan pendampingan vaksinasi tersebut. Diharapkan, pelaksanaannya bisa terus berjalan dengan tertib, lancar serta mentaati Prokes sehingga kegiatan ini tidak menimbulkan klaster baru penyebaran Covid-19," ujarnya. (Pendim 0410/Kbl)