Babinsa Koramil 410-01/Panjang Monitor Pelaksanaan 200 Warga Yang di Vaksin

Header Menu

Babinsa Koramil 410-01/Panjang Monitor Pelaksanaan 200 Warga Yang di Vaksin

wartapalapa
Senin, 25 Oktober 2021

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Bertempat di Puskesmas Korpri Raya, Kecamatan Sukarame. Serda Hadi Wijaya Babinsa Koramil 410-01/Panjang Kodim 0410/KBL bersama tiga pilar Korpri Raya monitoring kegiatan vaksinasi Covid - 19 bagi masyarakat. Sebanyak 200 warga melaksanakan suntik Vaksin dosis tahap I dan II pada, Senin (25/10/2021)


Hadir dalam kegiatan diantaranya, Lurah Korpri Raya (Arman Setiyadi), Bhabinkamtibmas Korpri Raya, Kepala Puskesmas Korpri Raya (dr Romi) dan Satgas Covid-19 Kelurahan Korpri Raya.


Saat di konfirmasi Serda Hadi Wijaya mengatakan, Babinsa memiliki tugas dan tanggung jawab untuk mengecek dan memantau perkembangan situasi yang ada pada wilayah binaan. Termasuk didalamnya pelaksanaan vaksinasi bagi masyarakat.

 


" Seperti hal nya pelaksanaan vaksinasi ini. Kegiatan tersebut menjadi tanggung jawab kami sebagai Babinsa guna memantau serta melaporkan pelaksanaan kegiatannya kepada Komando atas," kata Hadi Wijaya.


Serda Hadi Wijaya menjelaskan, pemantauan ini juga bertujuan untuk mengimbau peserta vaksinasi agar dalam pelaksanaannya dapat berjalan dengan tertib serta mematuhi protokol kesehatan Covid 19.


" Selama vaksinasi berlangsung, pelaksanaannya dapat berjalan dengan tertib serta mentaati Prokes sebagaimana yang kita harapkan," terangnya. (Rls/Marli)