Babinsa Koramil 410-03/TBU Berikan Bantuan Paket Obat Isoman Ke Warga

Header Menu

Babinsa Koramil 410-03/TBU Berikan Bantuan Paket Obat Isoman Ke Warga

wartapalapa
Sabtu, 09 Oktober 2021

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Babinsa Koramil 03/TBU Kodim 0410/KBL Pelda Sudarsono bersama Satgas Covid-19 Kelurahan Pengajaran, menyalurkan bantuan paket obat Isoman kepada warga binaan yang tengah terpapar Covid 19.


Bantuan paket obat yang dibagikan merupakan bantuan Pemerintah Pusat melalui TNI, yang disalurkan Babinsa kepada warga binaan yang sedang melaksanakan Isolasi mandiri di rumahnya masing - masing.


" Ya, bantuan paket obat telah kita salurkan kepada warga yang sedang Isoman akibat terpapar Covid-19," kata Pelda Sudarson usai menyalurkan paket obat kepada warga di Jln. Wahidin Sudiro, Kota Bandarlampung, Sabtu (09/10/2021)


Lanjutnya, Babinsa mengungkapkan bahwa akan terus berkoordinasi dengan pihak terkait guna memantau warga binaan lainnya yang tengah melaksanakan Isoman.


" Semoga apa yang kita lakukan dapat memberi manfaat dan kesembuhan bagi warga khususnya mereka yang sedang terpapar Covid 19. Kita akan terus berkoordinasi dengan pihak terkait guna memantau warga lainnya yang sedang terpapar dan kemudian kita berikan bantuan obat-obatan," ujarnya. (Pendim 0410/Kbl)