Babinsa Koramil 410-04/TKT

Header Menu

Babinsa Koramil 410-04/TKT

Kamis, 14 Oktober 2021

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Tiga Pilar kelurahan Tanjung Raya bersinergi dalam upaya mendukung percepatan vaksinasi Covid-19. Hal itu terbukti ketika Babinsa Koramil 410-04/TKT Kodim 0410/KBL Sertu Tarmidi bersama Lurah dan Bhabinkamtibmas kelurahan Tanjung Raya melakukan pemantauan kegiatan Vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat, yang berlangsung di Kantor Kelurahan Tanjung Raya, Kedamaian, Kota Bandarlampung.


Lurah Tanjung Raya, Ali Sopyan mengatakan, pada hari ini Kelurahan Kedamaian kembali menggelar gebyar vaksin Covid 19 tahap I bagi masyarakat Kota Bandarlampung.


"Untuk pelaksanaannya, kami bekerjasama dengan Nakes Puskesmas Satelit Tanjung Raya," kata Ali Sopyan saat di konfirmasi, Kamis (14/10/2021)


Ali Sopyan menjelaskan, pelayanan suntik vaksin di kelurahan Tanjung Raya juga akan di buka, pada Jum'at 15 oktober 2021.

  


"Tidak hanya dilaksanakan pada hari ini. Besok, pelayanan vaksinasi masih akan dilakukan di tempat yang sama," ujarnya.


Sementara itu. Babinsa Sertu Tarmidi mengatakan, pelaksanaan serbuan vaksin khususnya di kelurahan Tanjung Raya berlangsung dengan tertib, aman dan mengedepankan Prokes.


"Hal tersebut menjadi harapan kita semua khususnya tiga pilar kelurahan Tanjung Raya. Jika pelaksanaan vaksinasi bisa dilakukan dengan tertib serta memperhatikan Prokes, insyallah kita semua sehat, serta terhindar dari penyebaran dan penularan Covid-19," terangnya. (Pendim 0410/Kbl)