Babinsa Koramil 410-06/Kedaton Beri Pelatihan Dasar PBB Kepada CPNS

Header Menu

Babinsa Koramil 410-06/Kedaton Beri Pelatihan Dasar PBB Kepada CPNS

wartapalapa
Sabtu, 16 Oktober 2021

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Babinsa Koramil 410-06/Kedaton Kodim 0410/KBL Peltu Mansyah memberikan pembekalan/pelatihan dasar baris berbaris kepada CPNS di Kantor BPSDM Propinsi Lampung di Jln. Raya Hajimena, Lampung Selatan, Sabtu (16/10/2021)


Kegiatan pelatihan ini diikuti sejumlah 120 orang peserta CPNS, dengan menghadirkan beberapa instruktur/pelatih dari Korem 043/Gatam, Kodim 0410/KBL serta Pendamping CPNS dari BPSDM Provinsi Lampung. 


Saat dikonfirmasi, Peltu Mansyah menyampaikan keterlibatan dalam kegiatan ini, atas permintaan untuk membantu memberikan pembekalan kedisiplinan kepada para CPNS dilingkup Pemerintahan Provinsi Lampung.

 


"Ya, hari ini kita melatih kegiatan dengan materi peraturan baris berbaris kepada para CPNS. Pelatihan akan dilaksanakan selama 1 minggu kedepan," kata Peltu Mansyah. 


Peltu Mansyah menjelaskan, pelatihan ini merupakan latihan dasar dalam pemberian materi Peraturan Baris Berbaris (PBB) kepada para CPNS.


" Melalui latihan PBB ini, diharapkan nantinya dapat melatih kedisiplinan, loyalitas serta melatih kerjasama para CPNS. Sehingga kedepan mereka dapat menerapkannya di lingkungan kerja masing-masing," ujarnya. (Pendiam 0410/Kbl)