Dandim 0410/KBL Bersama Forkopimda Hadiri Launching Program Penyaluran BTPKLW

Header Menu

Dandim 0410/KBL Bersama Forkopimda Hadiri Launching Program Penyaluran BTPKLW

wartapalapa
Rabu, 13 Oktober 2021

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes SE.,M.Si.,MM, bersama Forkopimda Kota Bandarlampung menghadiri launching program penyaluran Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima dan Warung (BTPKLW), secara virtual conference di Makodim 0410/KBL Jln. Imam Bonjol, Kota Bandar Lampung, Rabu (13/10/2021)


Launching program BTPKLW dibuka secara resmi oleh Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi dari Gedung AEKI Jln Diponegoro, Palembang. Dengan diikuti beberapa satuan Jajaran Kodam II/Sriwijaya.


Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh Forkopimda yang turut hadir pada acara yang memiliki visi misi serta keinginan bersama untuk membantu masyarakat dalam penyaluran bantuan tunai kepada pedagang kaki lima dan warung.


" Bantuan tunai ini merupakan wujud kepedulian pemerintah kepada pedagang kaki lima dan warung yang dilaksanakan di seluruh Indonesia," ujarnya.

 


Pangdam menjelaskan, Bantuan ini tidak lain untuk membantu dan meringankan beban para pedagang kaki lima dan warung sebagai modal usaha di masa depan.


"Seperti kita ketahui bersama bahwa pandemi Covid-19 memberi dampak yang luar biasa, termasuk para pedagang yang ikut merasakan," ungkapnya.


Ia berharap, bantuan BTPKLW ini bisa memberi manfaat bagi masyarakat yang menerima.


"Bantuan sebesar Rp 1.200.000,- ini diharapkan nantinya bisa membantu sebagai modal usaha bagi warga penerima BTPKLW itu sendiri," tutur Mayjen TNI Agus Suhardi.