Dandim 0410/Kbl Hadiri Pisah Sambut Ketua PN Tanjung Karang

Header Menu

Dandim 0410/Kbl Hadiri Pisah Sambut Ketua PN Tanjung Karang

Senin, 18 Oktober 2021

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes SE.,M.Si.,MM, hadiri acara pisah sambut  Ketua Pengadilan Negeri Tanjung Karang dari Timur Pradoko, SH.,MH, kepada Dadi Rachmadi, SH, MH, di gedung Sumergow Jln. Dr Susilo, Teluk Betung Utara, Kota Bandarlampung, Senin (18/10/2021).


Kegiatan dihadiri juga oleh Walikota Bandarlampung Hj Eva Dwiana, Wakil Walikota Bandarlampung Deddy Amarullah, Kapolresta Bandarlampung Kombes Pol Ino Harianto S.I.K, Wakil Ketua l DPRD Bandarlampung Aderli Imalia Sari, Kajari Kota Bandarlampung Abdullah Noer Deny, dan Kepala kementrian Agama Lampung H. Makmur.


Dalam kesempatan ini. Walikota Eva Dwiana, menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama, atas kerjasamanya selama menjabat.


"Atas nama pemerintah Kota Bandarlampung saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Timur Pradoko atas kerja samanya selama menjabat di Kota Bandarlampung. Semoga kedepannya semakin sukses dan sehat selalu," ujarnya.

 


Kepada Bapak Dadi Rachmadi, Walikota Eva Dwiana mengatakan selamat datang di Kota Bandarlampung.


"Bersama Forkopimda, mari bersama-sama kita jalankan tugas agar Kota Bandarlampung semakin maju," ujarnya.


Sementara itu. Timur Pradoko mengatakan bahwa banyak suka duka dan pelajaran yang didapat selama menjabat di Kota Bandarlampung.


"Atas nama pribadi, saya ucapkan banyak terima kasih atas kerjasama yang terjalin selama ini. Jika ada kesalahan yang diperbuat, saya mohon maaf," tuturnya. (Rls/Marli)