Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes Pantau Gebyar Vaksin Covid-19

Header Menu

Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes Pantau Gebyar Vaksin Covid-19

wartapalapa
Kamis, 14 Oktober 2021

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes SE.,M.Si.,MM, pantau pelaksanaan Gebyar Vaksin Covid-19 Kota Bandarlampung di Markas Kodim 0410/KBL Jln. Imam Bonjol, Kota Bandarlampung, Kamis (14/10/2021)


Pada kegiatan Gebyar Vaksin Covid-19 kota Bandarlampung ini, Satuan Kodim 0410/KBL kembali menyediakan sebanyak 600 dosis Vaksin tahap I dan II berjenis Sinovac, bagi masyarakat Bandarlampung yang ingin melaksanakan suntik Vaksin.


Dandim Kolonel Inf Romas Herlandes mengatakan, Vaksinasi yang digelar sebagai  upaya serta dukungan percepatan vaksinasi di wilayah kota Bandarlampung.


" Pada hari ini dan sebelumnya, TNI Polri dan Pemerintah Kota Bandarlampung telah memperbanyak gerai Vaksin Covid-19 yang tersebar di seluruh wilayah Kota Bandarlampung. Hal itu merupakan dukungan kepada pemerintah dalam rangka percepatan vaksinasi di wilayah kota Bandarlampung," ujarnya


Dandim menjelaskan bahwa secara global maupun di wilayah Bandarlampung, angka pemaparan Covid-19 relatif menurun.

 


" Alhamdulillah, pandemi Covid-19 secara global maupun di kota Bandarlampung relatif sudah mulai menurun. Meski demikian, diimbau kepada masyarakat, jangan kendor tetap patuhi Prokes dengan memakai masker dan laksanakan vaksinasi," ujar Kolonel Infanteri Romas Herlandes.


Dandim berharap, Gebyar Vaksinasi yang digelar oleh Pemkot Bandarlampung bersama Kodim 0410/KBL dab Polresta Bandarlampung dapat memberi manfaat serta kemudahan bagi masyarakat yang ingin melaksanakan suntik vaksin.


"Untuk itu bagi yang belum di Vaksin, ayo segera Vaksin agar kita semua sehat," pungkasnya. (Pendim 0410/Kbl)