Dandim 0410/KBL Pimpin Apel Peserta Tri Lomba Juang Tingkat SLTP

Header Menu

Dandim 0410/KBL Pimpin Apel Peserta Tri Lomba Juang Tingkat SLTP

Selasa, 19 Oktober 2021

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes SE.,M.Si.,MM, memimpin apel pelaksanaan Tri Lomba Juang tingkat SLTP dalam rangka peringati Hari Sumpah Pemuda Tahun 2021 di Markas Kodim 0410/KBL Jln. Imam Bonjol, Langkapura, Kota Bandarlampung, Selasa (19/10/2021)


Dalam kesempatan ini. Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes menyampaikan terimakasih atas partisipasi perwakilan tiap-tiap sekolah tingkat SLTP mengikuti perlombaan ini.


"Perlombaaan ini sebagai sarana untuk meningkatkan nilai-nilai perjuangan Pancasila, UUD 1945, wawasan kebangsaan dan Bhineka Tunggal Ika kepada generasi penerus bangsa, khususnya kepada adik-adik pelajar di wilayah Kota Bandarlampung," kata Kolonel Inf Romas Herlandes.


Menurut Dandim, kegiatan ini sebagai upaya persatuan kepada generasi penerus bangsa agar tetap terpelihara karena bangsa ini memiliki keberagaman suku dan budaya.

 


"Oleh karena itu, sportivitas dalam perlombaan ini menjadi modal utama dalam mempersatukan generasi penerus bangsa. Jadikan ajang perlombaan ini sebagai sarana menjalin silaturahmi dan persaudaraan," ujarnya.


Dandim mengimbau, selama kegiatan berlangsung seluruh peserta bisa dapat mematuhi Protokol kesehatan (Prokes) Covid-19.


"Ingat, kita masih dalam situasi Pandemi Covid-19. Saya harapkan adik-adik bisa mentaati Prokes agar kita terhindar dari penyebaran dan penularan Covid-19," pungkasnya. (Rls/Marli)