Dandim Kolonel Inf Romas Herlandes Ikuti Apel Gebyar Vaksin

Header Menu

Dandim Kolonel Inf Romas Herlandes Ikuti Apel Gebyar Vaksin

wartapalapa
Minggu, 10 Oktober 2021

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes SE.,M.Si.,MM, bersama Kapolresta Bandarlampung Kombes Pol Ino Harianto, dampingi Wali Kota Bandarlampung pada pelaksanaan apel Tiga Pilar se-Kota Bandarlampung, di Lapangan Saburai, Enggal, Minggu (10/10/2021)


Kegiatan apel diikuti oleh para Danramil Jajaran Kodim 0410/KBL, PJU Polresta Bandarlampung, pejabat di lingkungan Pemkot Bandarlampung, Para Camat, Lurah, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Satgas Covid-19 di tingkat Kecamatan se-Kota Bandarlampung.


Wali Kota Eva Dwiana dalam amanatnya menyampaikan ucapan terima kasih atas kelancaran dan kesuksesan pelaksanaan Gebyar Vaksin Covid-19 di Bandarlampung.


" Atas kesuksesan dan kelancaran Gebyar Vaksin di Lapangan Saburai ini, Bunda ucapkan terima kasih," tutur Eva Dwiana


Lanjutnya, Walikota dengan sapaan Bunda Eva, kembali mengajak TNI, Polri dan Pemerintah Kota Bandarlampung untuk bersatu padu membantu kelancaran Gebyar Vaksin yang akan dilaksanakan di tiap-tiap Kelurahan se-Kota Bandarlampung secara serentak.

 


" Besok, pelaksanaan Gebyar Vaksin akan dilaksanakan di masing - masing kelurahan. Jadi, Bunda harapkan kita semua guyub agar  pada Bulan Desember 2021 masyarakat Kota Bandarlampung sudah di Vaksin," ujarnya.


Sementara itu, Dandim Kolonel Inf Herlandes meyakini bahwa Kota Bandarlampung akan mampu mengatasi situasi Pandemi Covid-19.


" Ibu Walikota telah memberikan contoh bagaimana sinergitas kita dilevel kota. Tinggal bagaimana pelaksanaan di tingkat kecamatan dan kelurahan. Di tingkat tersebut ada Camat, Danramil, Kapolsek, Lurah, Babinsa dan Bhabinkamtibmas. Saya harap kalian dapat membangun sinergitas yang lebih baik lagi, sehingga kita semua bersama sama mampu mengatasi situasi Pandemi ini," ujar Dandim.


Lanjutnya, Dandim mengapresiasi para Tenaga kesehatan (Nakes) dengan turut serta memberikan yang terbaik pada program percepatan Vaksinasi nasional.


" Selama 3 hari Gebyar Vaksin berlangsung di Lapangan Saburai, para Nakes yang ada di Kota Bandarlampung sudah berjuang secara maksimal. Untuk itu kami mengucapkan terima kasih," ucapnya. (Pendim 0410/Kbl)