Danramil 410-05/TKP Kapten Inf Bunyamin Hadiri Vaksinasi Covid-19 di Kelurahan Gedong Air

Header Menu

Danramil 410-05/TKP Kapten Inf Bunyamin Hadiri Vaksinasi Covid-19 di Kelurahan Gedong Air

Sabtu, 23 Oktober 2021

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Guna memberikan rasa aman dan kenyamanan bagi warga dalam melaksanakan Vaksinasi. Personel Babinsa Koramil 410-05/TKP Kodim 0410/KBL melaksanakan pendampingan dan pengamanan kegiatan suntik Vaksin Covid-19. 


Pelaksanaan pendampingan dan pengamanan berlangsung di Aula Kantor Kelurahan Gedong Air, Tanjungkarang Barat Kota Bandaampung. Sebanyak 726 warga melaksanakan suntik Vaksin Covid 19 berjenis Sinovac pada, Sabtu (23/10/2021)


Hadir dalam kegiatan antara lain, Plh Danrami 410-05/TKP Kapten Inf Bunyamin, Camat Tanjungkarang Barat, Lurah Gedong Air, Bhabinkamtibmas Gedong Air, Nakes Puskesmas Gedong Air di bawah pimpinan dr Titin Agustin.


Kapten Inf Bunyamin, sebagai Plh Danramil 410-05/TKP mengatakan, kegiatan ini sebagai dukungan kepada TNI, Polri dan Pemerintah dalam rangka percepatan vaksinasi.

 


"Guna mendukung hal tersebut, kami dari Koramil TKP bersama Kelurahan Gedong Air dan Puskesmas Gedong Air, bekerjasama untuk menggelar vaksinasi tahap I dan II bagi masyarakat. Dengan harapan, masyarakat khususnya di Kelurahan Gedong Air bisa mendapatkan pelayanan suntik Vaksin," kata Kapten Bunyamin.


Ia berharap, apa yang dilakukan ini dapat memberi manfaat khususnya bagi masyarakat yang ada di wilayah binaan. Menurutnya kegiatan berlangsung dengan lancar tanpa terkendala apapun.


"Mudah-mudahan apa yang kami lakukan bisa bermanfaat sehingga pelaksanaan vaksinasi ini dapat membentuk herd immunity bagi masyarakat. Alhamdulillah, pelaksanaannya berjalan aman, tertib dan lancar," pungkasnya. (Rls/Marli)