Dukung Percepat Vaksin Covid-19, Koramil 410-01/Panjang Lakukan Pendampingan Vaksinasi

Header Menu

Dukung Percepat Vaksin Covid-19, Koramil 410-01/Panjang Lakukan Pendampingan Vaksinasi

Sabtu, 16 Oktober 2021

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Sebagai upaya serta dukungan dalam rangka percepatan Vaksin Covid-19 khususnya di Kota Bandarlampung. Personel Babinsa Jajaran Koramil 410-01/Panjang Kodim 0410/KBL terus melakukan pendampingan dalam pelaksanaan vaksinasi di masing-masing wilayah binaan.


Salah satunya Babinsa Sertu Novi Setiadi. Sebagai ujung tombak Satuan Komando Kewilayahan yang bertugas di Koramil 410-01/Panjang, Sertu Novi Setiadi tampak berisinergi bersama Bhabinkamtibmas dan Lurah Waydadi ketika melakukan pendampingan pelayanan suntik Vaksin Covid-19 di Aula kantor kelurahan Waydadi, Sukarame, Kota Bandarlampung, Sabtu (16/10/2021)


Menurut Sertu Novi Setiadi, pendampingan tersebut sebagai upaya mendukung pemerintah dalam rangka percepatan Vaksinasi Covid-19 di tingkat kelurahan khususnya kelurahan Way Dadi.


Ditempat terpisah. Mayor Kav Perri Pujarama, sebagai Danramil 410-01/Panjang maengapresiasi upaya tiga pilar di tingkat kelurahan khususnya wilayah teritorial Koramil Panjang dalam hal pendampingan kegiatan Vaksin Covid-19.


"Sebagai Danramil Panjang, saya ucapkan terimakasih serta apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Lurah yang terus bekerja keras serta melakukan pendampingan kegiatan Vaksin," ujarnya. 

 


Menurut Danramil, pendampingan yang dilakukan tiga pilar tersebut sebagai upaya dan dukungan dalam rangka percepatan Vaksinasi Covid-19.


"Ini merupakan suatu bukti serta dukungan kami di tingkat kecamatan kepada pemerintah daerah dalam rangka memberikan Herd immunity bagi masyarakat," kata Mayor Kavaleri Perri Pujarama.


Ia berharap, upaya serta dukungan yang dilakukan benar-benar bisa membantu pemerintah daerah dalam mengatasi situasi pandemi khususnya di wilayah kota Bandarlampung.


"Mudah-mudahan upaya kita semua. Baik itu ditingkat Kecamatan dan di tingkat Kelurahan bisa membantu pemerintah kota, sehingga di harapkan Kota Bandarlampung bisa kembali kepada zona hijau agar aktivitas serta perekonomian masyarakat bisa kembali normal," harapnya. (Pendim 0410/Kbl)