Dukung Percepatan Vaksinasi Nasional, Koramil 410-01/Panjang Gelar Serbuan Vaksin Covid-19

Header Menu

Dukung Percepatan Vaksinasi Nasional, Koramil 410-01/Panjang Gelar Serbuan Vaksin Covid-19

wartapalapa
Kamis, 07 Oktober 2021

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Dukung percepatan vaksinasi nasional, Koramil 410-01/Panjang Kodim 0410/KBL kerja sama dengan Nakes rumah sakit DKT Lampung dan Nakes Yonif 143/TWEJ menggelar serbuan Vaksin Covid-19 dosis I bagi pelajar. Kegiatan vaksinasi berlangsung di Mts Darul Huda Jln. Ir Sutami RT Campang Jaya, Sukabumi, Kota Bandarlampung, Kamis (07/10/2021).


Danramil 410-01/Panjang Mayor Kav Perri Pujarama mengatakan, kegiatan ini sebagai dukungan kepada pemerintah dalam rangka percepatan vaksinasi Covid-19.


" Selain itu, hal ini merupakan bentuk perhatian Koramil Panjang kepada para pelajar khususnya siswa-siswi Mts Darul Huda Campang Jaya," kata Danramil.


Lanjutnya, ia mengatakan pelaksanaan vaksinasi ini juga sebagai dukungan kegiatan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terhadap Sekolah Mts Darul Huda.

 


" Terkait hal itu, kehadiran kami disini bertujuan untuk membantu pihak sekolah dengan menggelar vaksinasi bagi siswa-siswinya, agar mereka tetap sehat sehingga dapat mengikuti pembelajaran dengan baik," ujar Danramil.


Danramil menjelaskan, pada pelaksanaan vaksin tersebut pihaknya juga melayani masyarakat yang menginginkan untuk di Vaksin.


" Jadi, kegiatan vaksinasi ini tidak hanya untuk pelajar saja. Kita juga melayani masyarakat yang ingin di Vaksin," pungkasnya.


Hadir dalam kegiatan antara lain, Anggota Koramil 410-01/Panjang Kodim 0410/KBL, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Campang Jaya, para Guru MTS Darul Huda dan Ketua RT setempat. (Pendim 0410/Kbl)