Kodim 0410/KBL Beri Pengamanan Pengriman Vaksin Dari Jakarta

Header Menu

Kodim 0410/KBL Beri Pengamanan Pengriman Vaksin Dari Jakarta

Sabtu, 30 Oktober 2021

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Anggota Kodim 0410/KBL laksanakan monitoring dan pengamanan rangkaian kedatangan Vaksin Covid-19 berjenis Pfizer di Kantor Dinas Kesehatan Provinsi Lampung, Sabtu (30/10/2021)


Sebanyak 61 Koli atau sejumlah 47.775 Vial Vaksin berjenis Pfizer, di kirim dari Jakarta menggunakan kendaraan truck box dengan pengawalan personel TNI dan Polri.


Saat dikonfirmasi. Plh Pasi Intel Kodim 0410/KBL Letda Inf Sunarto menerangkan perihal monitoring dan pengamanan kedatangan Vaksin Pfizer oleh personel Kodim 0410/KBL.


"Ya benar, hari ini beberapa personel Babinsa dan Unit Intel Kodim 0410/KBL laksanakan monitoring dan pengamanan kedatangan Vaksin berjenis Pfizer di wilayah Kota Bandarlampung," kata Letda Sunarto

 


Letda Sunarto menjelaskan bahwa monitoring dan pengamanan dilaksanan mulai dari Pintu Tol Kota Baru hingga tiba di Kantor Dinas Kesehatan Provinsi Lampung.


"Alhamdulillah, saat ini Vaksin tersebut telah tiba di Kantor Dinas Kesehatan Lampung dalam keadaan aman dan lancar," terangnya.


Selanjutnya, vaksin tersebut diserahkan oleh Bapak Benny perwakilan dari PT. DHL kepada  Ibu Kurota Aini sebagai Kasi Obat Perbekalan Makanan dan Minuman, dan Bapak Roni sebagai Kepala Gudang Instalasi Farmasi Dinas Kesehatan Provinsi Lampung. (Rls/Marli)