Koramil 410-01/Panjang Bantu Mobilisasi Warga Binaan Yang Melakukan Gebyar Vaksin

Header Menu

Koramil 410-01/Panjang Bantu Mobilisasi Warga Binaan Yang Melakukan Gebyar Vaksin

wartapalapa
Sabtu, 09 Oktober 2021

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Guna mendukung kelancaran percepatan Vaksinasi Covid-19 di Kota Bandarlampung. Koramil 410-01/Panjang Kodim 0410/KBL mengajak dan fasilitasi warga binaan yang ingin melaksanakan suntik Vaksin Covid-19. 


Sedikitnya ada 50 orang warga binaan Koramil Panjang yang di fasilitasi, kemudian di antar oleh Babinsa menuju gerai Gebyar Vaksin Covid-19 di Lapangan Saburai, Enggal, Kota Bandarlampung.


Danramil Panjang Mayor Kav Perri Pujarama mengapresiasi kinerja Babinsa di Jajarannya yang terus berupaya memberikan dukungan kepada TNI, Polri dan Pemerintah Kota Bandarlampung dalam rangka percepatan Vaksinasi Covid-19.


" Dari pukul 06.30 WIB, sedikitnya ada 50 orang warga Kecamatan Panjang yang mendatangi Markas Koramil Panjang. Kedatangan warga binaan tersebut merupakan upaya para Babinsa mengajak warganya yang ingin melaksanakan suntik Vaksin," kata Danramil, Sabtu (09/10/2021)

 


Mengingat pentingnya vaksinasi, ia mengizinkan para Babinsa melakukan mobilisasi menggunakan kendaraan Dinas untuk membantu warga agar mendapatkan pelayanan Vaksin. 


" TNI hadir untuk rakyat, maka yang kami punya secara kedinasan adalah milik rakyat sehingga rakyat dipersilahkan utk menggunakan kendaraan dinas tersebut sebagai alat transportasi untuk kepentingan rakyat itu sendiri," kata Danramil.


Lanjutnya, Antusias Warga Binaan cukup tinggi yang akan mengikuti vaksinasi. Walaupun demikian para Babinsa tak kenal lelah dan terus membantu mempasilitasi Masyarakat.


" Setidaknya akan bolak balik dari panjang ke Lapangan saburai. Namun itu tidak menjadi masalah yang penting masyarakat terbantu dan sudah menjadi kewajiban," pungkasnya. (Pendim 0410/Kbl)