Koramil 410-06/Kedaton Berikan 150 Dosis Vaksin Sinovac Ke Pelajar

Header Menu

Koramil 410-06/Kedaton Berikan 150 Dosis Vaksin Sinovac Ke Pelajar

Sabtu, 30 Oktober 2021

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Koramil 410-06/Kedaton Kodim 0410/KBL menggelar serbuan Vaksinasi Covid-19. Bertempat di Gedung SMA Muhammadiyah 2, beralamat di Jln. ZA Pagar Alam, Kota Bandarlampung, Sabtu (30/10/2021)


Danramil Kedaton, Mayor Inf Anang Nugroho dalam penyampaiannya mengatakan, "pada kegiatan vaksinasi kali ini pihaknya melayani pelajar SMA Muhammadiyah untuk melaksanakan suntik Vaksin Covid-19."


"Hari ini, sebanyak 150 dosis Vaksin Sinovac kita berikan kepada siswa siswi khususnya pelajar SMA Muhammadiyah 2 Kota Bandarlampung," kata Mayor Anang.


Selain pelajar, lanjut Danramil pelayanan vaksinasi ini juga kita berikan untuk warga sekitar yang ingin melaksanakan suntik Vaksin Covid-19.

 


"Jadi, pada intinya pelaksanaan vaksinasi ini sebagai upaya mempermudah pelajar ataupun masyarakat sekitar untuk mendapatkan pelayanan vaksinasi," terangnya.


Menurut Danramil, pelayanan Vaksinasi Koramil 410-06/Kedaton tidak hanya sampai disitu saja, melainkan akan terus digelar di beberapa lokasi lainnya.


"Kedepan, pelayanan vaksinasi Koramil Kedaton juga akan kita gelar kembali di beberapa lokasi lainnya. Sudah kita rencanakan, pada tangga 4 nopember 2021 nanti akan kita gelar di SMA Fransiskus Kota Bandarlampung. Mudah-mudahan hal ini dapat benar-benar membantu pemerintah dalam rangka percepatan vaksinasi," pungkasnya. (Rls/Marli)