Melalui Gowes Dandim 0410/KBL Harapkan Ormas KBT Semakin Kompak dan Solid

Header Menu

Melalui Gowes Dandim 0410/KBL Harapkan Ormas KBT Semakin Kompak dan Solid

wartapalapa
Minggu, 17 Oktober 2021

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Dalam rangka mempererat silaturahmi dan kebersamaan. Satuan Kodim 0410/KBL bersama Organisasi Kemasyarakatan Keluarga Besar TNI (Ormas KBT) Bandarlampung, menggelar olahraga Gowes Sepeda Santai.


Kegiatan gowes dihadiri oleh Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes SE.,M.Si.,MM, Ketua FKPPI Bandarlampung, Ketua Hipakad Kota Bandarlampung, Ketua Mitra Kodim 0410/KBL dan Pramuka Saka Wira Kartika Kodim 0410/KBL.


Adapun rute pelaksanaan gowes yakni, Start dari Markas Kodim 0410/KBL — Jalan Imam Bonjol — Jalan Tamin — Jalan Hi Agus Salim — Jalan Cut Nyak Dien — Jalan Kartini — Jalan Raden Intan — Jalan Diponegoro — Jalan Dr Susilo — Stadion Pahoman — Finish di Sekretariat bersama KBT Jalan Way Sekampung Pahoman Kota Bandarlampung. Dengan jarak tempuh 12 KM.


Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, mengatakan kegiatan Gowes bersama ini sebagai sarana mempererat silaturahmi serta kebersamaan antara Satuan Kodim 0410/KBL dengan Ormas KBT Bandarlampung.


" Jadi, pelaksanaan olah raga gowes ini merupakan sarana untuk menjalin kebersamaan. Sehingga diharapkan silaturahmi yang selama ini terjalin dengan baik, bisa semakin kompak dan solid," ujarnya, Minggu (17/10/2021)

 


Sementara itu. Syahruddin selaku Ketua Hipakad Bandarlampung, mengapresiasasi atas terselenggaranya kegiatan olahraga bersama ini. 


"Kegiatan gowes ini merupakan gagasan dari Pak Dandim 0410/KBL, guna menjalin silaturahmi bersama KBT yakni FKPPI, Hipakad, PPM dan Mitra Kodim 0410/KBL," kata Syahruddin.


Ia berharap, kegiatan-kegiatan seperti ini bisa terus dilaksanakan guna memupuk kebersamaan dan kekompakan antara KBT dengan Satuan Kodim 0410/KBL.


"Ini merupakan langkah awal bagi KBT. Insyallah, kedepannya kita akan mengadakan kegiatan yang lebih besar lagi sehingga diharapkan silaturahmi yang terjalin bisa tetap terjaga," pungkasnya.


Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan hadiah Doorprize oleh Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes SE.,M.Si.,MM kepada peserta Gowes di Sekretariat bersama Ormas KBT Bandarlampung. (Pendim 0410/Kbl)