Melalui Komsos Babinsa Koramil 410-06/Kedaton Ajak Linmas Tingkatkan Keamanan dan Taati Prokes 5M

Header Menu

Melalui Komsos Babinsa Koramil 410-06/Kedaton Ajak Linmas Tingkatkan Keamanan dan Taati Prokes 5M

Selasa, 19 Oktober 2021

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Dalam rangka pembinaan teritorial, Babinsa Koramil 410-06/Kedaton Kodim 0410/KBL Pelda Romulo Pasaribu melaksanakan Komunikasi sosial (Komsos) kepada anggota Linmas kelurahan Kampung Baru Raya.


Kegiatan Komsos berlangsung di kantor Kelurahan Kampung Baru Raya Jln. Bumi Manti, Kota Bandarlampung, Selasa (19/10/2021).


Pada kesempatan itu. Babinsa Pelda Romulo Pasaribu menyampaikan pesan Kamtibmas kepada anggota Linmas guna meningkatkan stabilitas keamanan pada wilayah binaan.


"Komsos ini memiliki tujuan untuk mempererat silaturahmi kepada komponen masyarakat khususnya Linmas Kampung Baru Raya untuk ikut serta bersama-sama menjaga lingkungan agar tetap aman dan kondusif," kata Pelda Romulo Pasaribu.


Selain itu, lanjut Pelda Romulo bahwa Komsos ini juga sebagai sarana untuk mengimbau seluruh komponen masyarakat Kampung Baru Raya untuk mentaati Prokes 5 M.


"Jadi, selain meningkatkan keamanan. Hal ini juga sebagai sarana untuk mengimbau warga agar sama-sama saling mengingatkan kepada warga lainnya untuk bisa mematuhi Prokes dimana pun berada. Tujuannya tidak lain agar masyarakat wilayah binaan tetap sehat dan terhindar dari penyebaran dan penularan Covid-19," pungkasnya. (Rls/Marli)