Melalui Komsos, Babinsa Koramil 410-06/Kedaton Tingkatkan Silaturahmi

Header Menu

Melalui Komsos, Babinsa Koramil 410-06/Kedaton Tingkatkan Silaturahmi

wartapalapa
Rabu, 20 Oktober 2021

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan hubungan kerja yang baik di wilayah binaanya, Babinsa Koramil 410-06/Kedaton Kodim 0410/KBL Pelda Romulo Pasaribu melaksanakan Komsos dengan warga binaan di Jln. Yos Sudarso, Kota Bandarlampung, Rabu (20/10/2021)


Komunikasi sosial atau Komsos ini bertujuan untuk meningkatkan keamanan dan silaturahmi dengan warga binaannya. Sekaligus untuk mengetahui kondisi dan perkembangan di masyarakat.


Pelda Romulo Pasaribu mengatakan melalui kegiatan Komsos akan terjalin silaturahmi yang baik dengan warga binaan akan tercipta suasana yang nyaman sehingga memperlancar tugas keseharian sebagai Babinsa di wilayahnya.


Diakui, dengan Komsos pihaknya juga dapat mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan dan dapat melakukan upaya deteksi dini dan cegah dini, sehingga apabila ada hal-hal negatif yang berkembang bisa cepat diselesaikan.


“Apapun yang terjadi di wilayah binaan tentunya seorang Babinsa dapat mengetahuinya dan mengerti duduk persoalannya dengan baik,” pungkasnya. (Rls/Marli)