Partai Indonesia Terang Berkibar di Provinsi Lampung

Header Menu

Partai Indonesia Terang Berkibar di Provinsi Lampung

Rabu, 13 Oktober 2021

 


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Konstelasi Politik di Indonesia menyambut Tahun politik tahun 2024 mendatang, banyak bermunculan partai-partai politik baru yang akan berkompetisi dalam perhelatan pesta Demokrasi mendatang. Salah satunya Partai Indonesia Terang (Pinter).


Partai Indonesia Terang yang merupakan Partai baru dan harapan masyarakat Indonesia melakukan Road Show ke Pulau Sumatera. Presiden Partai Indonesia Terang (Pinter), Hj Rizayati SH. MM, beserta jajaran Pengurus DPP memulai Road Show Politik dengan mengunjungi Provinsi Lampung yang merupakan Gerbang Sumatera. 


Kedatangan Presiden Partai Indonesia Terang Hj. Rizayati SH. MM Beserta Rombongan disambut langsung oleh Ketua DPD I Partai Indonesia Terang Provinsi Lampung, H. Iman Setiawan beserja Jajaran di Sekretariat DPD I Partai Indonesia Terang, Perum Citra Persada Jalan Hi. Agus Salim Tanjungkarang Pusat Kota Bandarlampung, Rabu (13/10/2021).


Dalam Road Show Politik dan Konsolidasi tersebut Hj. Rizayati menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepada Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Indonesia Terang (DPD) I Provinsi Lampung, H Iman Setiawan SE didampingi Sekretaris DPD I Partai Pinter, Taufik Hidayatullah S.Pd.


Dalam Road Show tersebut Presiden Partai Indonesia Pinter didampingi oleh para pengurus DPP Pinter, diantaranya Oscar Dani Susanto, Wakil Ketua II DPP Partai Indonesia Terang, H.Mabruri, Selaku Ketua Tim Konsolidasi, Erwin Rizkian, Direktur Agrobisnis dan Agro Industri.

 


Selanjutnya ada M.Nizal Fakri, Korwil I DPP Pinter, Muhammad Idrus, Ketua Bappilu DPP Pinter, Sri Wardanongsih, Ketua Bidang Perempuan dan UMKM, Indah Sri Hesti, Wakil Ketua Bidang Perempuan dan UMKM, serta beberapa pengurus DPP Pinter lainnya. 


Dalam kesempatan tersebut, Hj Rizayati mengajak ketua dan pengurus DPD I dan DPD II Pinter Provinsi Lampung untuk segera membentuk kepengurusan partai yang lengkap serta berbagai kebutuhan lainnya, guna persiapan verifikasi dari Kemenkum HAM untuk mengikuti Pemilu 2024 mendatang.


“Saya mohon segera melengkapi berbagai persyaratan kepengurusan partai mulai tingkat pusat, provinsi, kabupaten hingga tingkat kecamatan,” pinta pengusaha muda asal Bireuen Aceh.


Hj Rizayati yang memiliki gelar adat Cut Nyak Cahaya Jeumpa ini juga menyampaikan berbagai program Pinter yang sudah, sedang dan akan dilaksanakan ke depan. “Saya mohon kepada ketua dan pengurus DPD I Pinter Lampung, untuk selalu melaksanakan amanah sesuai dengan SOP, mari kita besarkan Partai Indonesia Terang,” tegasnya.

 


Sementara itu, Ketua DPD I Provinsi Lampung, H Iman Setiawan SE berharap dengan lahirnya Partai Indonesia Terang ini, kedepan akan lahir kepala daerah dan anggota legeslatif dari Pinter di seluruh Indonesia khususnya Provinsi Lampung.


Usai penyerahan SK untuk Ketua DPD, Hj Rizayati bersama rombongan, secara spontanitas meninjau rumah warga miskin yang tidak layak huni dan langsung memberikan bantuan biaya rehab rumah warga tersebut, yang ternyata digunakan sebagai tempat pendidikan keagamaan. 


“Kita harapkan rumah yang kita rehab ini dapat bermanfaat bagi penghuninya,” ucap Rizayati. (Marli)