Peduli Masyarakat, Koramil 410-03/TBU Bagikan Nasi Kotak dan Masker Gratis

Header Menu

Peduli Masyarakat, Koramil 410-03/TBU Bagikan Nasi Kotak dan Masker Gratis

wartapalapa
Jumat, 01 Oktober 2021

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Di tengah situasi pandemi Covid 19, TNI terus melakukan kegiatan sosial sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat. Hal ini dibuktikan ketika personel Koramil 410-03/TBU Kodim 0410/KBL membagikan nasi kotak dan masker gratis kepada warga di Jln. Wahidin Sudiro Husodo, Pengajaran, Telukbetung Utara, Kota Bandarlampung, Jum'at (01/10/2021).


Penyaluran bantuan nasi kotak, dipimpin langsung oleh Kapten Cpl Made Diazmika selaku Plh Danramil 410-03/TBU Kodim 0410/KBL dengan di dampingi para personel Babinsa dan Satgas Covid 19 Kelurahan Pengajaran.


" Kegiatan membagikan nasi kotak dan masker secara gratis merupakan wujud kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan di wilayah teritorial Kodim 0410/KBL," ujar Kapten Made.

 


Menurut Kapten Made, kegiatan tersebut terus rutin di lakukan setiap minggunya, yang mana dalam pelaksanaannya nasi kotak dan masker gratis di salurkan secara door to door oleh Babinsa di wilayah binaan.


" Kami harapkan, bantuan tersebut benar-benar dapat dirasakan manfaatnya bagi warga binaan. Sehingga TNI dapat di rasakan kehadirannya di tengah - tengah masyarakat," ujarnya. (Pendim 0410/Kbl)