Pembubaran Panitia Maulid Nabi 1443 H, Masjid Al Ikhlas Berjalan Lancar dan Sukses

Header Menu

Pembubaran Panitia Maulid Nabi 1443 H, Masjid Al Ikhlas Berjalan Lancar dan Sukses

Minggu, 31 Oktober 2021

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Acara Pembubaran Panitia Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1443 H, Masjid Al Ikhlas Way Dadi, Sukarame Bandarlampung, di Pantai Mutun bersama keluarga, berlangsung penuh kekeluargaan dan meriah, Minggu (31-10-2021).


Ketua Panitia Pelaksana H. Abu Sofyan dalam sambutannya mengatakan, berharap kedepan acara-acara seperti ini akan lebih disemarakkan lagi, ucapaan terimakasih disampaikan kepada seluruh Panitia khususnya dan Jama'ah Masjid Al Ikhlas umumnya, yang telah bekerja tidak mengenal lelah sehingga acara Maulid Nabi kemarin, dapat terselenggara dengan sukses.


"Saya ucapkan terimakasih dan memohon maaf bila saja, dalam pelaksanaan perayaaan Maulid Nabi ini, mulai dari perencanaan sampai pada acara puncak peringatan ada yang tidak pas atau kurang berkenan, ungkapnya.


Acara  pembubaran Panitia ini dilaksannakan di Pantai Mutun Kabupaten Pesawaran,  dengan mengikut sertakan kelurga hal ini bertujuan untuk mempererat rasa kebersamaan dan kekeluagaan, acara tersebut dikemas dengan berbagai kegiatan lomba seperti, bakiak, balap karung, joget balon dengan pasangan, yang bertujuan menambah keakraban dan keceriaan antar jama'ah.

 


Sementara itu Ketua Ta'mir Masjid Al Ikhlas H.Zubir Toyib, dalam sambutannya, sangat mengapresiasi kerja keras jajaran Panitia yang dikomandoi Bapak H. Abu Sofyan yang telah bekerja, tanpa pamrih hanya mengharap Ridho dan Rahmat Allah SWT semata. 


"Terlebih khusus kepada anak-anak muda Masjid yang begitu bersemangat/ghirohnya demi terselenggaranya Peringatan Maulid Nabi 1443 H ini, dan kepada anak-anak muda ini patut Saya acungi jempol dan secara resmi dengan mengucap Alhamdulillah, Panitia hari ini Saya bubarkan," pungkasnya.


Acara terebut di tutup dengan doa bersama yang di Pimpin oleh Bapak H. Zubir Toyib. (San)