Percepat Herd Immunity, Koramil 410-02/TBS Gelar Vaksinasi Covid-19

Header Menu

Percepat Herd Immunity, Koramil 410-02/TBS Gelar Vaksinasi Covid-19

Senin, 18 Oktober 2021

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Komando Rayon Militer (Koramil) 410-02/TBS Kodim 0410/KBL menggelar serbuan Vaksin Covid-19 di Yayasan Pendidikan Persada Jln. Imam Bonjol, Kemiling, Kota Bandarlampung, Senin (18/10/2021).


Kegiatan dihadiri oleh Danramil 410-02/TBS Mayor Inf Suprapto, Kepala Yayasan Pendidikan SMA dan SMK Persada Martha Wira SE,.MM, Kepala Sekolah SMA Persada bapak Misran S.Ag.,MM, Kepala Sekolah SMK Persada Winarni S.Pd dan Ketua Hipakad Rayon Kemiling Lilis Suryani.


Pada pelaksanaannya, Koramil 410-02/TBS menggelar suntik Vaksin bagi pelajar Yayasan Pendidikan Persada dan masyarakat sekitarnya. Sedikitnya, 120 orang melaksanakan suntik Vaksin Covid 19.


"Ya, hari ini kami menggelar kembali serbuan Vaksin Covid-19 bagi pelajar dan masyarakat," kata Danramil TBS Mayor Inf Suprapto.

 


Danramil mengatakan, "kegiatan yang dilakukan sebagai dukungan kepada TNI, Polri dan Pemerintah dalam rangka percepatan vaksinasi."


"Guna mendukung hal tersebut, kami dari Koramil TBS menggelar vaksinasi secara door to door. Dengan harapan, bagi pelajar atau masyarakat yang ada di wilayah teritorial Koramil 410-02/TBS bisa mendapatkan pelayanan suntik Vaksin," kata Danramil.


Ia berharap, apa yang dilakukan ini dapat memberi manfaat khususnya bagi pelajar dan masyarakat yang ada di wilayah Koramil 410-02/TBS.


"Mudah-mudahan apa yang kami lakukan bisa bermanfaat sehingga pelaksanaan vaksinasi ini dapat membentuk herd immunity khususnya di wilayah kecamatan Kemiling," pungkasnya. (Rls/Marli)