Pererat Silaturahmi, Sertu Agus Suprianto Sambangi Warga

Header Menu

Pererat Silaturahmi, Sertu Agus Suprianto Sambangi Warga

wartapalapa
Senin, 25 Oktober 2021

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Guna Pererat Silaturahmi dan kerjasama dengan seluruh komponen masyarakat. Sertu Agus Suprianto Babinsa Koramil 410-02/TBS Kodim 0410/KBL melaksanakan Komsos di kantor Kelurahan Kedaung, Kecamatan Kemiling pada, Senin (25/10/2021). Dalam Komsosnya tersebut Babinsa membahas Kamtibmas dan antisipasi lonjakan kasus Covid - 19.  


Sertu Agus Suprianto mengatakan, guna membangun Sinergitas Komsos sangat penting di lakukan oleh Babinsa dengan perangkat kelurahan maupun ke berbagai lapisan masyarakat.


"Tujuan kegiatan Komsos untuk meningkatkan sinergitas dan memperkuat kerjasama dengan segenap lapisan masyarakat di wilayah binaan, selain itu sangat membantu tugas Babinsa dalam memantau situasi dan kondisi perkembangan di wilayah," ujar Sertu Agus.


Dalam Komsosnya, selain mempererat tali silaturahmi juga meningkat kerja sama antar perangkat kelurahan agar terus bersama mengingatkan masyarakat mematuhi protokol kesehatan, sebab pandemi ini belum berakhir.


Dirinya juga mengajak  Lurah untuk mengingatkan kembali kepada perangkat, baik itu kepada kepala lingkungan maupun rukun tetangga (RT) tetap mendata warga baru atau pendatang, terkait dengan keamanan lingkungan dan untuk antisipasi meluasnya kasus Covid-19, khususnya di Kelurahan Kedaung.


"Dan jika terjadi hal yang menonjol atau perkembangan situasi langsung telfon kami selaku Babinsa atau Babinkamtibmas saja, kami siap membantu," tandasnya. (Rls/Marli)