Peringati Hari Sumpah Pemuda, Kodim 0410/KBL Gelar Tri Lomba Juang Pelajar

Header Menu

Peringati Hari Sumpah Pemuda, Kodim 0410/KBL Gelar Tri Lomba Juang Pelajar

wartapalapa
Senin, 18 Oktober 2021

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Sebanyak 19 tim pelajar tingkat SLTA se-Kota Bandarlampung ikuti kegiatan Tri Lomba Juang di Markas Kodim 0410/KBL Jln. Imam Bonjol, Langkapura, Kota Bandarlampung, Senin (18/10/2021)


Tri Lomba Juang merupakan 3 materi perlombaan yang digelar Satuan Kodim 0410/KBL dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-93 tahun 2021. Masing-masing perlombaan yakni lomba Cerdas Cermat, lomba Baca Puisi dan lomba Pengibaran Bendera.


Plh Pasiter Kodim 0410/KBL, Kapten Inf Sanusi mengatakan, pada hari ini satuan Kodim 0410/KBL menggelar tiga materi perlombaan yang diikuti pelajar tingkat SLTP dan SLTA se-Kota Bandarlampung.

 


" Jadi, kegiatan lomba akan berlangsung selama dua hari, terhitung mulai hari ini sampai dengan besok, 19 Oktober 2021," kata Kapten Sanusi.


Ia menjelaskan, untuk hari ini ke tiga materi perlombaan tersebut hanya di ikuti pelajar di tingkat SLTA baik negeri maupun sekolah swasta, sedangkan perlombaan di tingkat SLTP akan dilaksanakan besok.


"Untuk hari ini kita fokus ditingkat SLTA. Sedangkan di tingkat SLTP akan kita laksanakan besok. Sekaligus penutupan dan penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba," pungkasnya. (Rls/Marli)