Polda Lampung dan Jajaran Vaksinasi 18.416 Orang Di 54 Gerai Vaksin Presisi

Header Menu

Polda Lampung dan Jajaran Vaksinasi 18.416 Orang Di 54 Gerai Vaksin Presisi

wartapalapa
Jumat, 08 Oktober 2021

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung 

Polda Lampung dan Polres jajaran terus gencar menggelar vaksinasi covid-19 bagi masyarakat, kegiatan tersebut dalam rangka mendukung program pemerintah terkait percepatan vaksinasi covid-19 di Provinsi Lampung.


Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Asyad mengatakan, berdasarkan data laporan harian Gerai Vaksin Presisi dari Biro Operasi (Ro ops) Polda Lampung pada hari Rabu tanggal 6 Oktober 2021 terdapat 54 lokasi gerai vaksin Presisi yang tersebar di wilayah Provinsi Lampung dengan tenaga vaksinator sebanyak 64 tim terdiri dari tim medis Polri dan tim medis dari Dinas Kesehatan.


" Untuk per-tanggal 6 Oktober, Polda Lampung dan Polres jajaran melalui Gerai Vaksin Presisi telah melakukan vaksinasi terhadap masyrakat sebanyak 18.416 orang", kata Pandra, Jumat (08/10/2021).

 


Lanjut Pandra, untuk masyarakat se-Provinsi Lampung yang belum di vaksin, baik dosis satu maupun dosis kedua, agar mendatangi gerai-gerai vaksin yang digelar baik oleh Polda, Polres dan Polsek serta  gerai-gerai vaksin yang diadakan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten/kota dan gerai-gerai vaksin yang diadakan oleh Korem Gatam beserta jajarannya hanya dengan membawa fotocopy KTP.


' Hal ini dilakukan bersama-sama, dimaksudkan untuk mempercepat capaian vaksinasi di Provinsi Lampung", tutup Pandra. (gnd/penmas)