Putus Mata Rantai Penyebaran Corona, Babinsa Koramil 410-06/Kedaton Laksanakan Patroli Imbauan Prokes

Header Menu

Putus Mata Rantai Penyebaran Corona, Babinsa Koramil 410-06/Kedaton Laksanakan Patroli Imbauan Prokes

Sabtu, 02 Oktober 2021

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Dengan belum berakhirnya pandemi Covid-19. Pemerintah, TNI, Polri dan pihak terkait lainnya terus melakukan upaya pencegahan guna memutus rantai penyebaran Covid-19.


Seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 410-06/Kedaton Kodim 0410/KBL Serda Bella, bersama Tiga Pilar dan Satgas Covid-19 Kelurahan Kota Sepang, yang terus rutin melaksanakan patroli imbauan mematuhi protokol kesehatan (Prokes) di wilayahnya.


" Apa yang kami lakukan pada malam ini merupakan dukungan kepada pemerintah daerah dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19 khususnya di Kelurahan Kota Sepang," kata Babinsa Serda Bella, Sabtu (2/10/2021).


Serda Bella menjelaskan, pelaksanaan patroli malam ini di fokuskan di beberapa tempat keramaian seperti Cafe, rumah makan dan sebagainya.

 


" Apalagi ini malam libur, ada kemungkinan lokasi tersebut banyak di kunjungi masyarakat. Dengan demikian, tidak lelah kami terus mengimbau agar masyarakat dapat mematuhi aturan Prokes yang berlaku," jelasnya.


Menurut Serda Bella, apa yang dilakukan dalam pelaksanaan patroli tersebut sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat.


" Apa yang kami lakukan demi kebaikan kita semua agar masyarakat tetap sehat dan pandemi Covid-19 segera berakhir," ujarnya. (Pendim 0410/Kbl)