Lampung Akan diKunjungi Presiden Partai Indonesia Terang

Header Menu

Lampung Akan diKunjungi Presiden Partai Indonesia Terang

Selasa, 12 Oktober 2021



Warta-palapa.com, Bandarlampung

Konstalasi Politik 2024 kian terasa hangat, dengan kemunculan Partai-Partai Baru. Pemilu 2019 lalu melahirkan kurang lebih 4 Partai Nasional baru yang masuk dalam kancah pemilu 2019, antarnya Partai Berkarya, Perindo, PSI dan Garuda.


Pemilu tahun 2024 memang masih 3 tahun lagi, namun banyak partai-partai baru lahir disepanjang tahun 2020 sampai 2021, antaranya Partai Gelora, Partai Ummat, Partai Masyumi, Partai Kristen Indonesia 1945, Dan Partai Indonesia Terang, masih banyak Partai-Partai Baru yang sedang mempersiapkan badan partainya.


Salah satu partai yang sedang melakukan konsolidasi internal, dalam rangka persiapan 2024 adalah Partai Indonesia Terang (PINTAR). Partai yang dikomandoi seorang politisi muda dan seorang pengusaha sukses Indonesia yakni Dr. Hj. Rizayati,SH. MM., merupakan Presiden Partai Indonesia Terang.


Dalam agenda konsilidasi Presiden Partai Indonesia Terang akan melakukan Roadshow kesemua Provinsi yang ada di Sumatera, guna memastikan kesiapan infrastruktur Partai didaerah. Jadwal kunjungan atau RoadShow Presiden Partai Indonesia Terang di mulai dari Provinsi Lampung, yang rencananya tanggal 13 Oktober 2021, Ujar Iman, Selasa (12/10/2021). 


DPD I Partai Indonesia Terang Provinsi Lampung dikomandoi Iman Setiawan, SE. dan Sekertaris adalah Taufik Hidayatullah,S.Pd. kedua tokoh ini sudah dikenal sebagai tokoh politik sebelumnya, sebelum bergabung di Partai Indonesia Terang. H. Iman Setiawan,SE. pernah menjadi Ketua Partai Nasrep yang sekarang diakusisi Partai Berkarya, kemudian beliau kepartai Hanura dan berkahir di PBB. Sedang Sekretaris DPD I Partai Indonesia Terang Provinsi Lampung Taufik Hidayatullah,S.Pd. diketahui terdahulu adalah Politisi PAN pernah menjabat sebagai Wakil Ketua PAN Provinsi Lampung.


Ketika awak media mengkonfirmasi, Iman Setiawan membenarkan hal tersebut, ” ia saya dan Taufik sekarang memimpin partai Indonesia terang di Lampung, dan Insyaallah besok tanggal 13 Oktober 2021 Presiden Partai Indonesia Terang hadir di Lampung”.


Kata Iman, Partai Indonesia Terang di Lampung siap untuk ikut berkompetisi di pemilu 2024. Saya dan seluruh kader partai akan berkerja keras dan cerdas dalam menghadapi pemilu 2024 mendatang, target kami Partai Indonesia Terang memiliki kursi disetiap dapil di Lampung.


Presiden datang pun dalam rangka penguatan struktur dan konsolidasi internal, guna persiapan 2024. Dan kami sudah mempersiapkan segala suatunya guna melengkapi persyaratan dan kebutuhan partai, tutur Iman kepada media.


Ditemui dikantor Partai Indonesia Terang di Jalan Agus Salim Perum Citra Persada Blok D No 2 Palapa Tanjungkarang Pusat, Kota Bandarlampung, sekertaris DPD I Partai Indonesia Terang Provinsi Lampung. Kami sudah siap menyambut kehadiran Presiden Partai Indonesia terang.


Kami berharap dengan kehadiran Presiden, bisa memberikan stimulus bagi para kader agar semangat juang semakin membara. Walaupun kami partai baru, kami yakin Partai ini bisa menjadi solusi dan penerang bagi masyarakat untuk mendapatkan wakil-wakil rakyat yang berkualitas dan pemimpin-pemimpin yang memiliki integritas. Kami juga optimis partai kami bisa menjadi peserta pemilu 2024 dan menjadi salah satu pemenang, tutup Taufik. (Macho)