Terima Kasih Kodim 0410/KBL Telah Bahagiakan Kami

Header Menu

Terima Kasih Kodim 0410/KBL Telah Bahagiakan Kami

Jumat, 15 Oktober 2021

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Kebahagian serta rasa syukur masyarakat terpancar saat mendapat undangan sebagai penerima Bantuan Tunai untuk Pedagang Kaki Lima dan Warung (BTPKLW) dari Babinsa Jajaran Kodim 0410/KBL. 


Arlina (45) salah satunya. Warga asal Perumnas Way Halim ini, tampak bersyukur usai menerima program BTPKLW di Markas Kodim 0410/KBL Jln. Imam Bonjol, Langkapura, Kota Bandarlampung.


"Ya, saya senang sekali menerima bantuan tunai senilai 1,2 juta dari pemerintah melalui Kodim 0410/KBL. Untuk itu saya ucapkan terima kasih," tutur Arlina saat usai menerima bantuan tunai, Jumat (15/10/2021)


Arlina juga menyampaikan ucapan terima kasih nya kepada Babinsa Kelurahan Perumnas Way Halim Peltu Andi Wahyu, yang telah mengundangnya untuk menerima bantuan tunai tersebut.


"Kepada Pak Andi Wahyu, terima kasih ya sudah mengundang saya untuk menerima bantuan ini," ucapnya kepada Babinsa Peltu Andi Wahyu.

 


Arlina menjelaskan, bantuan tunai ini akan ia gunakan sebagai tambahan modal dagang dengan membuka warung kecil dirumah.


"Uang ini nantinya sebagai tambahan modal saya untuk berdagang kecil-kecilan," pungkasnya.


Sementara itu. Babinsa Peltu Andi Wahyu mengaku simpatik kepada Arlina, sehingga menurutnya Arlina benar-benar perlu di berikan bantuan.


"Arlina memang layak diberikan bantuan ini. Selain karena sebagai pedagang kecil, dengan keterbatasan fisik Arlina juga layak untuk diberikan bantuan," ujar Babinsa.


Babinsa Andi Wahyu berharap, bantuan ini bisa bermanfaat serta menjadi tambahan modal warganya tersebut untuk berdagang.


"Mudah-mudahan bantuan dari Pemerintah dalam program BTPKLW ini bisa menjadi modal tambahan bagi Arlina untuk berdagang. Sehingga diharapkan, bantuan tersebut tepat sasaran serta memberi manfaat bagi yang menerima," pungkasnya. (Pendim 0410/Kbl)