1 SSK Brimob Batalyon B Pelopor amankan Pilkakam di Mesuji

Header Menu

1 SSK Brimob Batalyon B Pelopor amankan Pilkakam di Mesuji

wartapalapa
Selasa, 02 November 2021

  


Warta-palapa.com, Mesuji

merujuk atas permintaan Polres Mesuji tentang Permohonan Bantuan pasukan Brimob untuk membantu mengamankan jalan nya pemilihan kepala Kampung di Kabupaten Mesuji. Dansat Brimob Polda Lampung Kombes Pol. Wahyu Widiarso Suprapto, S.Ik.,M.Si. menerintahkan 1 Ssk pasukan Brimob dari Batalyon B Pelopor yang dipimpin Danki 3B Pelopor Iptu Darwanto S.H. untuk BKO ke Polres Mesuji.


Dalam pelaksanaan pengamanan pasukan Brimob yang dipimpin Danki 3B Pelopor dibagi menjadi 3 tempat yaitu, Kecamatan Simpang Pematang, Kecamatan Tanjung Raya, Kecamatan Mesuji Timur.


Personel Brimob didamping Anggota Polres Mesuji melaksanakan Patroli dimasing masing rayon yang telah dibagi, karna susah nya akses jalan menuju tempat pemungutan suara sehingga Patroli mengunakan kendaraan R2 milik Polres Mesuji. 

 


Dansat Brimob Polda Lampung Kombes Pol. Wahyu Widiarso Suparapto, S.Ik.,M.Si turut memantau jalan nya pemilihan kepala Kampung di Kabupaten Mesuji, menurut beliau " Kita tidak boleh underestimate terhadap perkembangan situasi yang terjadi disini, kita harus selalu siaga penuh apabila terjadi sesuatu harus bergerak cepat supaya bisa meredam dampak yang lebih luas". 


Berkat kerjasama dari semua unsur pelaksanaan pemilihan kepala Kampung di Kabupaten Mesuji berjalan dengan aman dan damai tanpa ada kendala yang berarti. (Rls/Marli)