AKBP Yunia Diangkat Sebagai Kasetum Polda Lampung

Header Menu

AKBP Yunia Diangkat Sebagai Kasetum Polda Lampung

Jumat, 26 November 2021

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Kasubdit Pariwisata Ditpamobvit Polda Lampung, AKBP Yunia diangkat jabatannya menjadi Pejabat Utama (PJU) Polda Lampung sebagai Kepala Sekretariat Umum (Kasetum) Polda Lampung, pada Kamis (25/11/2021).


Adapun dalam kegiatan Sertijab kali ini, dipimpin langsung oleh Wakapolda Lampung, Brigjen Pol. Subiyanto dan turut dihadiri oleh para Pejabat Utama Polda Lampung.


Kapolda Lampung, Irjen Pol. Hendro Sugiatno melalui Wakapolda Lampung, Brigjen Pol. Subiyanto menyampaikan, terima kasih kepada pejabat lama yang telah mengabdi dan menjalankan tugasnya dengan baik dan kepada pejabat yang baru agar dapat menyesuaikan diri dan bisa menjalankan tugas dengan baik.


"Kepada pejabat lama saya ucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian selama bertugas di Polda Lampung dan kepada pejabat baru selamat datang dan selamat bertugas," Ujar Subiyanto.


AKBP Yunia yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit Pariwisata Ditpamobvit Polda Lampung diangkat jabatannya menjadi Kepala Sekretariat Umum (Kasetum) Polda Lampung menggantikan Kompol Galingging. (Rls/Marli)