Babinsa Koramil 410-03/TBU Bersama Satgas Covid-19 Sasar Tempat Tongkrongan

Header Menu

Babinsa Koramil 410-03/TBU Bersama Satgas Covid-19 Sasar Tempat Tongkrongan

Senin, 01 November 2021

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Guna meningkatkan kesadaran masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan Covid-19, Babinsa Kodim 0410/KBL gencar lakukan Patroli Malam. Seperti yang dilakukan Serda Budi Babinsa Koramil 410-03/TBU, ia bersama satgas Covid Kota Bandarlampung menyasar tempat-tempat yang biasa dijadikan tongkrongan hingga larut malam pada, Senin (01/11/2021)


Melalui patroli malam Babinsa menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas, serta mengajak warga untuk tetap waspada akan Covid-19 dengan tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan 


“Melalui patroli ini kami mengajak warga, untuk tidak melakukan kerumunan karna hal tersebut salah satu pemicu dan sangat berpotensi penyebaran Covid -19," ucap Babinsa.


Lanjutnya, bahwa hal ini untuk kebaikan masyarakat sendiri. Mengingat, situasi pandemi Covid-19 belum berakhir.

 


“Kami lakukan semua ini demi masyarakat khususnya di Kota Bandarlampung Agar terjadi penurunan penyebaran virus covid-19," ungkapnya.


Ia menambahkan, kegiatan ini menjadi rutinitas kami selama masa pandemi Covid-19.


"Kami harap agar warga masyarakat tetap mematuhi imbauan dari Pemerintah, sehingga semua pihak dapat berperan guna mengakhiri pandemi Covid-19 yang masih mewabah hingga kini,” pungkasnya. (Rls/Marli)