Bersinergi, Koramil 410-02/TBS dan Polsek Kemiling Kembali Gelar Vaksinasi Covid 19 Untuk Pelajar SMA

Header Menu

Bersinergi, Koramil 410-02/TBS dan Polsek Kemiling Kembali Gelar Vaksinasi Covid 19 Untuk Pelajar SMA

wartapalapa
Rabu, 24 November 2021

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Bertempat di gedung sekolah SMA Negeri 7 Kota Bandarlampung, pada Rabu (24/11). Koramil 02 Telukbetung Selatan (TBS) Kodim 0410/KBL bekerjasama dengan Polsek Kemiling dalam rangka menggelar Vaksinasi Covid 19. Sebanyak 280 dosis Vaksin diberikan untuk pelajar SMA.


Dengan penerepan protokol kesehatan (Prokes) yang ketat, vaksinasi berlangsung di ruang kelas siswa. Mulai dari pendaftaran, cek suhu tubuh, screning dan penyuntikan dilaksanakan dengan tertib.


Dalam penyampaiannya, Danramil 410-02/TBS Mayor Inf Suprapto mengatakan, "hari ini Koramil TBS bersama Polsek Kemiling kembali bekerjasama untuk menggelar Vaksinasi."


"Pelaksanaan vaksinasi tahap satu dan kedua ini kami menyediakan sebanyak 280 dosis Vaksin berjenis Sinovac untuk pelajar SMA Negeri 7 Kota Bandarlampung," jelas Mayor Suprapto, di Kota Bandarlampung, Rabu (24/11/2021)

 


Danramil juga menjelaskan bahwa pelaksanaan vaksinasi tersebut dapat berjalan dengan lancar tanpa kendala sekecil apapun.


"Alhamdulillah kegiatannya berjalan lancar. Pelaksanaannya juga berjalan dengan aman, tertib dan lancar," ungkapnya.


Hadir dalam kegiatan antara lain, Kepala Sekolah SMAN 7 Bandarlampung, Anggota Koramil 410-02/TBS, Anggota Polsek Kemiling serta para Guru SMAN 7 Bandarlampung.