Cegah Penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil 410-03/TBU Imbau Warga Binaan Lakukan 5M

Header Menu

Cegah Penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil 410-03/TBU Imbau Warga Binaan Lakukan 5M

wartapalapa
Senin, 01 November 2021

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Dalam rangka pencegahan penyebaran Covid 19 pada wilayah Binaan. Sertu Fikri, Babinsa Koramil 410-03/TBU Kodim 0410/KBL bersama Bhabinkamtibmas serta perangkat Kelurahan Way Tataan beri imbau warga wilayah binaan untuk patuhi Protokol kesehatan (Prokes), bertempat di Gg Bakti, Jln. RE Martadinata, Kota Bandarlampung, Senin (01/11/2021) 


Saat di konfirmasi. Babinsa Sertu Fikri mengatakan, kegiatan imbauan mematuhi Prokes secara intens dilakukan dengan maksud untuk mengimbau warga agar tidak abaikan Prokes.


"Kegiatan ini adalah agenda rutin dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah kelurahan Way Tataan," kata Sertu Fikri


Dalam kegiatan ini. Lanjut Sertu Fikri, bersama timnya memberikan imbauan serta mengingatkan kembali agar masyarakat binaan tidak lupa dan selalu mematuhi Prokes 5M.


"Dengan belum berakhirnya situasi Pandemi ini, kami berharap masyarakat binaaan tetap waspada dan tetap lakukan 5M seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas. Jika hal itu benar-benar diterapkan dalam kehidupan sehari-hari, mudah-mudahan kita semua sehat, Bandar Lampung akan masuk kepada zona hijau," harapnya. (Rls/Marli)