Cegah Penyebaran Virus Corona Kodim 0410/KBL Bersama Satgas Covid 19 Imbau Warga Taati Prokes

Header Menu

Cegah Penyebaran Virus Corona Kodim 0410/KBL Bersama Satgas Covid 19 Imbau Warga Taati Prokes

wartapalapa
Sabtu, 13 November 2021

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Cegah penyebaran Virus Corona, personel Kodim 0410/KBL bersama Satgas Covid 19 Kota Bandarlampung melaksanakan patroli penegakan disiplin protokol kesehatan, Sabtu (13/11/2021). 


Adapun personel yang tergabung dalam patroli tersebut yakni personel Kodim 0410/KBL, Yonif 143 TWEJ, Brigif Marinir, Polresta Bandarlampung, Satpol PP dan BPBD Kota Bandarlampung.


Serda Sutrisno, salah satu personel Kodim 0410/KBL yang tergabung dalam patroli tersebut mengatakan, penegakan disiplin protokol kesehatan (Prokes) rutin dilakukan setiap harinya di wilayah Kota Bandarlampung.


"Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk mengimbau warga masyarakat untuk dapat mematuhi Prokes 5 M dimanapun berada," jelasnya.

 


Sutrisno menjelaskan, dalam kegiatan tersebut timnya juga menyambangi beberapa lokasi hajatan yang di gelar oleh warga.


"Adapun tujuannya, tidak lain hanya untuk mengimbau panitia penyelenggara agar dapat mengendalikan tamu undangan serta mentaati aturan prokes yang telah ditetapkan oleh pemerintah kota Bandarlampung," ungkapnya. 


Ia berharap, melalui kegiatannya itu dapat meningkatkan kesadaran masyarakat ditengah situasi pandemi ini.


"Dengan terus kita imbau kepada masyarakat, kami harapkan seluruh masyarakat semakin taat dan tidak abaikan Prokes," pungkasnya. (Rls/Marli)