Dukung Program Sosial Kodim 0410/KBL, GKY-BDL Luncurkan Bantuan 1 Ton Beras Untuk Masyarakat

Header Menu

Dukung Program Sosial Kodim 0410/KBL, GKY-BDL Luncurkan Bantuan 1 Ton Beras Untuk Masyarakat

wartapalapa
Senin, 08 November 2021

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes SE.,M.Si.,MM, terima dukungan berupa 1 Ton Beras dari Pengurus Gereja Kristus Yesus Bandar Lampung (GKY-BDL), bertempat di Markas Kodim 0410/KBL Jln. Imam Bonjol, Langkapura, Kota Bandarlampung, Senin (08/11/2021).


Diketahui, bantuan tersebut merupakan dukungan GKY-BDL kepada Kodim 0410/KBL  untuk membantu kesulitan masyarakat di tengah situasi pandemi Covid-19, yang rutin di gelar oleh Kodim 0410/KBL setiap minggunya.


Dalam penyampaiannya, Pdt Daniel Yonathan selaku pengurus GKY-BDL menjelaskan bahwa bantuan beras ini merupakan kepercayaan serta dukungan kepada Kodim 0410/KBL atas kepeduliaanya terhadap masyarakat.

 


"Sebagaimana kita ketahui, Satuan Kodim 0410/KBL terus melakukan aksi sosial dengan rutin berbagi sembako di masyarakat. Oleh karenanya, disini kita ingin bersinergi bersama Kodim guna mendukung program tersebut," ujarnya


Sementara itu. Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes mengapresiasi atas dukungan dan kepedulian GKY-BDL terhadap masyarakat.


"Selaku Komandan Kodim 0410/KBL, saya ucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada GKY-BDL atas kepercayaan yang diberikan kepada kami. Mudah-mudahan bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat," pungkasnya. (Rls/Marli)